Gerai Uniqlo Hadir di Lippo Sun Plaza Medan

Store Manager UNIQLO Sun Plaza Adang Prianto, Mall Director Sun Plaza Joseny, President Director PT. Fast Retailing Indonesia Michiaki Tanaka, Commercial Director Lippo Mall Indonesia Anwar Arifin Salim, dan seorang pelanggan pertama memotong pita pada acara peresmian pembukaan toko ke-15 UNIQLO di Indonesia tepatnya di Sun Plaza, Medan


MEDAN (IndonesiaTerkini.com)- Uniqlo mengumumkan pembukaan gerai mereka di salah satu mal portofolio Lippo Malls yang terletak di Medan, Sun Plaza. Pembukaan toko terbaru tersebut sekaligus menjadi debut Uniqlo di luar pulau Jawa, serta yang pertama di Sumatera.

Gerai Uniqlo Sun Plaza memiliki area penjualan seluas lebih dari 2.000 meter persegi (m2), dimana pelanggan dapat menemukan koleksi lengkap. Mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak.

Untuk merayakan pembukaan gerai ini, pelanggan dapat menikmati line up produk yang secara eksklusif diluncurkan di Uniqlo Sun Plaza seperti koleksi Uniqlo T-Shirt (UT) Studio Sanderson dan koleksi Batik Motif Musim Semi/Musim Panas 2018, sebuah koleksi yang terinspirasi dari keanekaragaman motif budaya Indonesia yang dirancang, dibuat dan diproduksi di Indonesia.

"Kami sangat senang dapat membawa Uniqlo ke Medan dan membuat produk lifewear kami lebih mudah diakses oleh semua orang. Menyambut pembukaan gerai terbaru di Medan ini, kami juga telah bekerja sama dengan berbagai komunitas lokal serta masyarakat setempat untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama di Medan," kata Presiden Direktur & Co-COO dari PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Michiaki Tanaka, dalam siaran persnya, Rabu (21/3/2018).

Menurut Tanaka, menyambut pembukaan toko pihaknya telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat dan komunitas lokal di Medan.

Sebagai bagian dari acara pembukaan toko, Uniqlo turut menghadirkan pertunjukan Taiko, sebuah pertunjukan drum tradisional dari Okinawa, Jepang, yang akan dibawakan oleh komunitas lokal Taiko Umaku. Pertunjukan tersebut merupakan salah satu bentuk dari komitmen perusahaan untuk dapat terus memberdayakan masyarakat setempat. Uniqlo dengan bangga membawa nilai-nilai Jepang dengan kualitas terbaik, kesederhanaan, dan keawetan.

"Kami berharap dapat menjadi label busana yang menyediakan beragam pilihan produk untuk masyarakat sekitar, tidak hanya menjadi label yang mengarahkan pelanggan terhadap suatu produk tertentu serta bagaimana mengenakannya,” tutup Tanaka. (sd)
Labels: Medan

Thanks for reading Gerai Uniqlo Hadir di Lippo Sun Plaza Medan. Please share...!

Back To Top