Infinix Tunjuk PT Adi Reka Mandiri untuk Perakitan Ponsel Andalannya, Infinix Hot S3 X573

Infinix Mobility resmi menjalin kemitraan dengan PT. Adi Reka Mandiri untuk perakitan salah satu produk unggulannya, Infinix Hot S3 X573

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Infinix Mobility, produsen ponsel terkemuka asal Hong Kong, tengah menunjukkan keseriusannya dalam bersaing di pasar ponsel Indonesia. Baru-baru ini, Infinix Mobility resmi menjalin kemitraan dengan PT. Adi Reka Mandiri untuk perakitan salah satu produk unggulannya, Infinix Hot S3 X573.

Kemitraan ini merupakan perwujudan komitmen Infinix dalam meramaikan persaingan pasar ponsel Indonesia sekaligus menaati aturan TKDN yang ditetapkan pemerintah mengenai kandungan komponen lokal untuk produk ponsel 4G sebesar 30 persen. PT. Adi Reka Mandiri merupakan vendor lokal kedua yang digandeng oleh Infinix untuk perakitan smartphonenya. Infinix Hot S3 X573 sendiri merupakan smartphone Infinix pertama yang dirakit di PT. Adi Reka Mandiri.

PT. Adi Reka Mandiri didirikan sebagai perwujudan atas komitmen perusahaan untuk mematuhi peraturan pemerintah Indonesia tentang TKDN di atas. Selain smartphone, PT. Adi Reka Mandiri juga telah berpengalaman dalam memproduksi berbagai komponen ponsel untuk keperluan industri.

Menyusul kerjasama Infinix Mobility sebelumnya dengan vendor smartphone lokal PT. Satnusa Persada Tbk. di Batam, Infinix Mobility belum lama ini memilih PT. Adi Reka Mandiri sebagai mitra perakitan lokal keduanya untuk smartphone Infinix Hot S3 X573. Selain pengalaman unggulan mereka dalam hal perakitan smartphone, Infinix Mobility meyakini, lokasi pabrik PT. Adi Reka Mandiri yang strategis akan membuat pengiriman dan restocking produk di Jakarta menjadi lebih mudah.

“Dengan tingginya penggunaan telepon genggam dan komunitas penggemar smartphone yang besar, kami menilai Indonesia sebagai pasar yang teramat menjanjikan bagi smartphone Infinix. Kolaborasi kami dengan PT. Adi Reka Mandiri merupakan langkah kami untuk memenuhi permintaan smartphone yang luar biasa di Indonesia yang terus meningkat secara signifikan di tahun 2018 ini,” kata Ms. Marcia Sun, Country Manager dari Infinix Mobility Indonesia.

Marcia juga mengungkap rencana Infinix untuk memanjakan para penggemarnya di wilayah nusantara. “Tidak hanya smartphone saja yang akan dihadirkan Infinix di pasar Indonesia ini, namun juga beragam perangkat aksesoris menarik lainnya,” tegasnya.

Mr. Khor Shall Koon, Vice President Director PT. Adi Reka Mandiri, turut menuturkan harapannya atas kerjasama strategis perusahaannya dengan Infinix. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat mendampingi Infinix, salah satu vendor smartphone terbesar di Indonesia, dalam menyajikan produk yang berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Infinix Hot S3 X573 merupakan produk pertama Infinix yang dirakit di PT. Adi Reka Mandiri. Kami berharap bahwa kerjasama ini bisa berlanjut untuk produk Infinix lainnya untuk jangka panjang,” ujarnya.

Dalam rangka menyambut kehadiran Infinix Hot S3 X573 di pasar Indonesia, Infinix bekerjasama secara eksklusif dengan Lazada sebagai satu-satunya platform e-commerce yang menjual produk resmi Infinix di Indonesia. Bagi konsumen yang ingin segera mendapatkan produk Infinix Hot S3 X573 terus pantau jadwal Flash Sale di Lazada, setiap hari Jumat pukul 11.00 WIB. Flash sale tersebut juga menjadi salah satu bentuk apresiasi Infinix atas antusiasme konsumen Lazada. Di kuartal keempat tahun 2017 lalu, jumlah penjualan unit Infinix di Lazada naik hingga empat kali lipat dari jumlah unit yang terjual pada kuartal ketiga di tahun yang sama. (red/dri)


Labels: IPTEK

Thanks for reading Infinix Tunjuk PT Adi Reka Mandiri untuk Perakitan Ponsel Andalannya, Infinix Hot S3 X573. Please share...!

Back To Top