Jasa Marga Raih Penghargaan Platinum dari ICCA III 2018

PT Jasa Marga menandatangani Perjanjian Kredit Sindikasi dua proyek jalan tol dengan sejumlah bank, di Kantor Pusat Jasa Marga, Kramat Jati, Jakarta Timur, 13 Oktober 2017

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Jasa Marga (Persero) Tbk meraih penghargaan pada tahun ini dalam penganugerahan bertajuk Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award III 2018 (ICCA Award III 2018) di Hotel Crowne Plaza, Jakarta. Pada penghargaan yang diberikan majalah Economic Review itu, Jasa Marga berhasil meraih penghargaan tingkat platinum (skor 90) untuk kategori perusahaan public non-bank.

Kategori yang diraih oleh perusahaan pengelola jalan tol itu berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari berbagai pakar dan praktisi di berbagai institusi, terhadap kinerja perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi program komunikasi korporat secara strategis.

"Dan mampu membuktikan efektivitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas," ujar juru bicara Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso dalam keterangan tertulis, Sabtu (3/3/2018).

Selain Jasa Marga, kata Heru, acara penganugerahan yang diselenggarakan ketiga kalinya oleh majalah Economic Review melibatkan pula 78 perusahaan dari 9 sektor industri, baik perusahaan publik, BUMN, ataupun swasta.

Tujuan dilaksanakan ICCA Award III 2018 ini adalah untuk membuat perusahaan lebih mengukuhkan peran corporate secretary dan corporate communication sebuah perusahaan dalam melayani pihak eksternal perusahaan. Karena, peran keduanya sangat penting sebagai gerbang pertama dalam sebuah instansi dan perusahaan.

Penghargaan yang diraih dari ICCA Award III 2018 itu, ujar Heru, menambah deretan penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga. Termutakhir, Jasa Marga meraih penghargaan dari The Asset Triple A Regional Awards sebagai Best Local Currency Bond atas Komodo Bond di Hong Kong pada awal bulan Februari 2018. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Jasa Marga Raih Penghargaan Platinum dari ICCA III 2018. Please share...!

Back To Top