Lenovo Luncurkan Legion Y720 Tower

Peluncuran Lenovo Legion Y720 Power, di Jakarta, Kamis 29 Maret 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lenovo Indonesia resmi meluncurkan perangkat terbaru dari subbrand gamingnya, yaitu Legion Y720 Tower. Perangkat ini sudah menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 tertinggi yakni Ryzen 7 1800X dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDDR5.

Indonesia CONS 4P Gaming and Detachable Lead Lenovo Indonesia, Deddie Sionader menyampaikan, dengan peningkatan performa dari versi sebelumnya, PC Lenovo Legion berbasis Ryzen ini bisa memberikan kemampuan optimal bagi segala kalangan mulai dari penggemar VR gaming, gamer profesional, content creator, maupun gamer pemula. "Dari sisi desain, Legion Y720 Tower ini terlihat minimalis dan sangat mudah untuk dibuka apabila ingin custom sendiri," ungkap Deddie Sionader, di peluncuran Legion Y720 Tower, di Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Deddie memaparkan, desktop ini hadir dengan 8 inti unlocked dan 16 threads, di mana rata-rata PC umumnya masih berkutat di 4 inti saja, sehingga PC ini sangat mumpuni untuk menjalankan konten gaming dan hiburan dengan kualitas visual 4K atau lebih. "Legion Y720 Tower juga sudah VR-ready dengan sertifikat Oculus, jadi dapat dengan mudah menjalankan berbagai konten VR yang tersedia," ungkap Deddie.

Dari segi penyimpanan dan memori, perangkat ini dilengkapi dengan PCI-Express SSD storage hingga 256GB. Pengguna juga dapat melakukan livestream, merekam, voice chat, meng-update gaming library, sekaligus memainkan gim favorit tanpa lag berkat dual slot DDR4 Memory berkapasitas 16GB hingga 32GB. Untuk bisa memiliki Legion Y720 Tower, Lenovo membanderolnya seharga Rp 18.699.000. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Lenovo Luncurkan Legion Y720 Tower. Please share...!

Back To Top