Penuhi TKDN, Vivo Luncurkan Produk Baru?

Sertifikat TKDN

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Vivo Smartphone dikabarkan segera merilis produk terbaru mereka. Hal ini diperkuat dengan dikeluarkannya sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) PT Vivo Mobile Indonesia oleh Kementerian Perindustrian RI.

Pada laman tersebut disebutkan tipe Vivo 1722 dan Vivo 1723 memperoleh tingkat TKDN sebesar 30,98%. Artinya, kedua tipe Vivo Smartphone ini layak untuk dipasarkan di Indonesia karena memenuhi syarat TKDN minimal 30%.

Resminya bakal calon produk terbaru Vivo Smartphone mengantongi sertifikasi TKDN ini pun telah diunggah blogger dan pengamat teknologi, Ary Mozta. Dalam jejaring sosial twitter miliknya, ia mengunggah sertifikat TKDN yang telah diterima Vivo Smartphone pada 15 Februari 2018 lalu. Namun belum pasti seri apakah yang nanti akan diluncurkan, pasalnya Ary pun tidak menjelaskan spesifikasi kedua tipe Vivo Smartphone tersebut.

Satu hal yang pasti, kabar ini turut menyita perhatian publik. “Menjadi menarik melihat apa yang akan dirilis Vivo Smartphone untuk pasar Indonesia selanjutnya mengingat Layar dengan bezel tipis dan rasio 'kekinian' tengah menjadi tren. Semoga Generasi penerus Vivo V7 dapat memberikan peningkatan dari berbagai fitur dan spesifikasi” tambah pengamat teknologi & gaya hidup Wiku Baskoro, mengenai kemungkinan produk terbaru Vivo Smartphone.

Jadi apakah benar Vivo Smartphone akan meluncurkan seri terbarunya? Nampaknya masyarakat masih harus bersabar menunggu rilis resmi dari Vivo Smartphone. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Penuhi TKDN, Vivo Luncurkan Produk Baru?. Please share...!

Back To Top