Trimitra Siapkan Menara Kedua Parkland Avenue

Direktur Utama PT Trimitra Propertindo, Suryadi Tan, sedang menjelaskan tentang proyek mixed use Parkland Avenue, di Serpong, Tangerang, Rabu (14/3/2018)


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Trimitra Propertindo menyiapkan pengembangan tahap kedua Parkland Avenue, dengan pembangunan tower The Canary sebagai menara hunian kedua di proyek mixed use tersebut. Adapun investasi untuk membangun tower The Canary sebesar Rp 300 miliar.

"Untuk tower The Canary terdiri atas 30 lantai dan tersedia 603 unit hunian. Untuk kisaran harganya, dipasarkan mulai dari Rp 300 jutaan, dengan cara bayar yang bervariasi dan disesuaikan dengan kemampuan konsumen," ujar Direktur Utama PT Trimitra Propertindo, Suryadi Tan, di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (14/3/2018).

Menurut Suryadi, pihaknya membidik kalangan profesional muda, pembeli dari luar kota dan investor, untuk pemasaran menara kedua ini. "Kami akan melakukan ground breaking menara The Canary pada kuartal kedua tahun depan. Adapun serah terima unit direncanakan akhir 2021," tambahnya.

Suryadi Tan menambahkan, tower The Canary akan mengusung konsep back to nature dengan gaya desain kontemporer minimalis. "Kami akan membangun apartemen yang bisa memenuhi filosofi dan memiliki kriteria lima C yaitu, commitment, connected, commercial, conceptual dan comfort," tandasnya.

Konsultan proyek Parkland Avenue, Lukas Bong mengatakan, ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh proyek ini. Hal itu diwujudkan dalam bentuk sinergi dari kawasan terpadu dalam walking distance, satu gedung memiliki beragam fungsi, mendorong tumbuhnya kegiatan yang beragam secara terpadu, menghasilkan sistem sarana dan prasarana yang lebih efisien dan ekonomis. "Sistem sirkulasi bangunan yang lebih nyaman, menciptakan lingkungan yang ramah bagi penghuni," jelasnya.

Lukas Bong menambahkan, seiring menurunnya suku bunga bank dan pemerintah terus memajukan mega infrastruktur, sehingga masyarakat dapat membeli hunian lebih terjangkau, hal ini akan menggairahkan bisnis properti di Indonesia. "Harga properti akan berpeluang naik minimal 10 persen. Permintaan pasar akan tetap stabil terutama pada pasar properti di bawah harga Rp 1 miliar," pungkasnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Trimitra Siapkan Menara Kedua Parkland Avenue. Please share...!

Back To Top