23 April, Asus Luncurkan Smartphone dengan Snapdragon 636

Jajaran smartphone terbaru Asus diperkenalkan di Mobile World Congress 2018, di Barcelona, Spanyol, 27 Februari 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Asus bakal meluncurkan smartphone terbaru untuk pasaran Indonesia dari seri Zenfone yang memiliki keunggulan baterai berkapasitas tinggi pada tanggal 23 April mendatang. Bersaing di segmen mainstream, Asus akan menghadirkan Qualcomm Snapdragon 636 untuk smartphone terbarunya itu.

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menyampaikan, prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih sebuah smartphone. Karenanya, Asus memilih Snapdragon 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir untuk performa dan efisiensi tenaga di segmen mainstream.

"Dengan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm tersebut, tak salah kalau kami menyebutkan bahwa Asus akan membuat sebuah standar baru, untuk sebuah perangkat smartphone segmen mainstream," ujar Galip dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform.

Dibandingkan dengan Snapdragon 625 Mobile Platform, peningkatan performa yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 Mobile Platform sangat signifikan. Performanya diklaim bisa mencapai 50 persen lebih tinggi dalam beberapa skenario, dan score AnTuTu benchmark-nya meningkat hingga hampir 2 kali lipat. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading 23 April, Asus Luncurkan Smartphone dengan Snapdragon 636. Please share...!

Back To Top