APP Tutup Atap Grand Taman Melati Margonda 2

PT Adhi Persada Properti (APP) melaksanakan prosesi penutupan atai atau topping off proyek apartemen Grand Taman Melati 2 Margonda, di Depok, Senin (9/4/2018)


DEPOK (IndonesiaTerkini.com)- Bisnis apartemen yang berlokasi di dekat kampus ternyata masih sangat prospektif. Sejumlah proyek apartemen yang digarap PT Adhi Persada Properti (APP) laris manis diserap konsumen.

Direktur Pemasaran APP, Wahyuni Sutantri, mengatakan, pihaknya telah lama menunjukkan eksistensi dalam mengembangkan hunian bagi mahasiswa lewat brand Apartemen Taman Melati. Berbeda dengan proyek lainnya, apartemen yang dibangun APP berada dekat sejumlah kampus terkenal dengan melihat kebutuhan mahasiswa selama menempuh kuliah.

"Saat ini, muncul fenomena baru dikalangan mahasiswa. Mereka lebih memilih tinggal di apartemen dibandingkan dengan tempat kost. Celah pasar inilah yang kami bidik," kata Wahyuni Sutantri di sela acara seremoni penutupan atap (topping off) Grand Taman Melati Margonda 2, di Depok, Senin (9/4/2018).

Menurut Wahyuni Sutantri, Grand Taman Melati Margonda 2 merupakan tower ketiga, dimana sebelumnya APP telah membangun tower pertama yaitu Apartemen Taman Melati Margonda dengan jumlah 800 unit yang telah diserah terimakan pada tahun 2013. Kemudian, tower kedua, Grand Taman Melati Margonda dengan jumlah 507 unit, juga telah diserah terimakan pada tahun 2015. "Bisa dikata, kami merupakan spesialis pengembangan apartemen di dekat kampus. Sejak beberapa tahun ke belakang, kami telah melihat besarnya potensi tersebut," kata Wahyuni Sutantri.

Project Director Grand Taman Melati Margonda 2, Elvira Wigati, menambahkan, Grand Taman Melati Margonda 2 dikembangan diatas lahan seluas 3.705 meter persegi dengan total 939 unit dan terbagi dalam 23 lantai. "Tower ketiga ini mulai dibangun bulan November 2016. Dalam waktu lebih kurang satu tahun, kami telah melakukan topping off sesuai dengan jadwal pembangunan. Setelah ini, kami bisa melakukan serah terima unit pada Desember 2018," jelas Elvira.

Elvira menambahkan, unit hunian yang ada di Grand Taman Melati Margonda 2 sudah terjual 80 persen. Untuk harga jualnya sendiri, telah mengalami kenaikan harga lebih kurang 50 persen. "Unit yang tersisa sekitar 20 persen. Sedangkan untuk harga jualnya, saat ini dipasarkan Rp 643 juta per unit," tambahnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading APP Tutup Atap Grand Taman Melati Margonda 2. Please share...!

Back To Top