Citi Indonesia Resmikan Kantor Baru dan Smart Branch di SCBD

Citi Indonesia resmikan kantor baru dan Smart Branch di SCBD

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Relokasi kantor baru Citi Indonesia ke Citibank Tower yang bertempat di kawasan SCBD diresmikan. Mengusung konsep smart branch, Citibank Indonesia menerapkan konsep ruang kerja global yang disebut Citi Works.

Menurut CEO Citi Indonesia ,Batara Sianturi, penerapan ruang kerja Citi Works untuk menciptakan kondisi kerja dan lingkungan yang optimal bagi semua karyawan. “Kami mengedepankan kolaborasi dan peningkatan kinerja di dalam dan di antara unit yang ada pada Citi Indonesia,” ungkapnya.

Citi Indonesia menempati 4 lantai dengan total luas 8.300 meter persegi dengan desain  terbuka dan ramah lingkungan. Kantor ini merupakan proyek bersertifikasi LEED Platinum pertama di Indonesia yang diberikan oleh US Green Building Council. Penggunaan fasilitas berteknologi tinggi diterapkan  pada kantor barunya di Indonesia dan seluruh kantor Citi diseluruh dunia.

“Citibank Tower mengakomodasikan sistem dan keamanan canggih yang diperlukan bagi kami untuk menghadirkan sinergi dan efisiensi yang lebih besar dalam operasi sehari-hari. Dirancang agar kami dapat memberikan layanan terbaik untuk nasabah kami,” ujar Managing Director, Head of Operations & Technology Citi Indonesia, Tim Utama.

Peresmian Citibank Smart Branch dilakukan bersamaan dengan dibukanya kantor terbaru di SCBD. Bertempat di gedung yang sama, kini nasabah dapat menikmati pengalaman perbankan melalui proses yang lancar dengan kemampuan digital kelas dunia, Citi Signature Experience. Smart Branch juga dilengkapi dengan Citigold Lounge. “Smart Branch menghadirkan pengalaman digital terkini kepada nasabah, merupakan wujud dari komitmen investasi Citi Indonesia bagi Indonesia,” ujar Managing Director Citi Indonesia’s Head of Consumer Banking, Cristina Teh Tan.

Dengan dedikasi selama 50 tahun, Citi Indonesia terus membenahi diri sesuai perkembangan zaman. Teknologi digital diimplementasikan untuk kemudahan transaksi nasabah  melalui fitur-fitur dan desain spatial. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Citi Indonesia Resmikan Kantor Baru dan Smart Branch di SCBD. Please share...!

Back To Top