Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Targetkan Transaksi Rp500 Miliar

Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 tahap I di Jakarta Convention Center (JCC)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 tahap I mulai hari ini, Jumat (6/4/2018) hingga Minggu (8/4/2018) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. GATF merupakan program yang dilaksanakan dua kali setahun. Bertujuan mengembangkan pariwisata Indonesia, acara pembukaan dihadiri oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, mengatakan, acara ini merupakan upaya dalam mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”. Menurutnya, setiap tahun jumlah peminatnya selalu meningkat. Tahun ini, melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga spesial. “Target kami untuk GATF ini kurang lebih, Rp 500 miliar hanya untuk penjulan di tahap I," ungkapnya.

Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo , mengungkapkan, partisipasi dan dukungan Bank Mandiri dalam event GATF 2018 fase I ini dikemas dalam serangkaian program untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta (debit dan kredit).

Bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018 seperti, cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0 % hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50% dengan menukarkan fiestapoin.

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200 ribu, bonus 3x GarudaMiles, lucky dip dengan hadiah utama tiket rute internasional. Bank Mandiri juga menerbitkan E-Money edisi khusus GATF dengan harga special.

"Kami harapkan dengan adanya kerjasama ini, Bank Mandiri dapat memfasilitasi pembayaran non tunai dan transaksi keuangan, pengguna layanan Garuda Indonesia. Dengan berbagai program menarik di atas diharapkan dapat meningkatkan loyalitas customer Garuda Indonesia dan Bank Mandiri," ujar dia.

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Mandiri Kartu Kredit dan membuka rekening Tabungan Bank Mandiri selama event berlangsung.

Setiap Mandiri Kartu Kredit yang disetujui berkesempatan mendapatkan Free Membership Fee selama 2 tahun dan Welcome Bonus hingga Rp 1 juta. Untuk pembukaan rekening tabungan Bank Mandiri juga mendapatkan gimmick menarik. "Dalam dua hari ini nasabah kartu kredit Bank Mandiri akan menikmati fasilitas kenaikan limit dua kali lipat," ujarnya. (ym)
Labels: Travel

Thanks for reading Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Targetkan Transaksi Rp500 Miliar. Please share...!

Back To Top