Jajaran Laptop MSI Gaming Tenagai Intel Generasi Ke-8

Jajaran Laptop MSI Gaming tenagai Intel Generasi ke-8


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Micro-Star International (MSI) brand laptop spesialis game, meluncurkan 5 seri laptop terbarunya, yakni GS65 Stealth Thin, GE63 Raider RGB Edition, GT75 Titan, GP63 Leopard, dan GL63 yang baru di Jakarta (19/4/2018).

"Kami selalu berusaha untuk memenuhi keinginan para penggemar laptop gaming dengan memberikan inovasi produk," ujar Green Lin, MSI Regional Marketing Manager. Seri GS65 Stealth Thin  didominasi warna emas dengan bobot yang ringan dan tipis. Seri ini merupakan laptop gaming pertama yang menggunakan layar 144Hz 7ms dengan ukuran bezel 4.9mm. GS65  Stealth Thin dipersenjatai dengan NVIDIA GTX 1060 dan GTX 1070 dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, serta menggunakan sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity. “Seri ini juga dilengkapi dengan per-key RGB keyboard dari Steel Series, dimana pengguna dapat mengatur setiap tombolnya sesuai dengan keinginan,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu seri GE63 Raider RGB Edition menggunakan lighting RGB pada cover atas laptop yang disebut Mystic Light. Selain itu, seri ini masih dilengkapi dengan per-key RGB keyboard dari Steel Series seperti generasi pendahulunya. Lainnya, MSI GT75 Titan menggunakan prosesor terbaru terbaru, yakni intel generasi ke- 8 prosesor Core i9 overlocked pertama di dunia.

“Laptop ini mampu  menghasilkan peningkatan performa hingga 70% dibandingkan dengan core i7 generasi sebelumnya,” kata Green mengklaim. Dari seri GT75 Titan ini, selain mengusung prosesor core i9, MSI juga meluncurkan seri lainnya yang ditenagai dengan prosesor Intel core i7 generasi ke-8, yaitu GT75 Titan 8RF. Seperti seri-seri sebelumnya, rapid mechanical RGB juga masih digunakan dalam seri GT ini. Sedangkan dari segi layar, MSI GP63 Leopard dilengkapi dengan panel 120Hz dengan refresh rate 3ms tercepat dan ditenagai grafis NVIDIA GeForce GTX dengan dukungan penuh Microsoft DirectX12, sehingga pergerakan objek terlihat lebih tajam dan game play lebih mulus.

GL63 dirancang khusus untuk mainstream gamers, laptop ini dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-8 dan hadir dalam dua model yaitu i7 dan i5. GL63 menghadirkan keyboard gaming dari Steel Series dengan single color backlight. “Seri ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin Cooler Boost 5, Giant Speaker dan juga software Nahimic 3.0 dan Dragon Center 2,” ujarnya menutup penjelasan. Ke 5 laptop ini dibandrol dengan harga berkisar antara Rp10 juta hingga Rp24 juta. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Jajaran Laptop MSI Gaming Tenagai Intel Generasi Ke-8. Please share...!

Back To Top