Mobil88 dan Otogard Kerja Sama Layanan Poles Mobil Gratis

Peluncuran kerja sama antara Mobil88 dan Otogard dalam menghadirkan layanan purna jual Free Car Detailing, di Jakarta, 13 April 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan penyedia mobil bekas, Mobil88, bekerja sama dengan Otogard meluncurkan program layanan purna jual Free Car Detailing gratis bagi para konsumen mobil bekas di Mobil88.

Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan, menyampaikan, melalui program layanan purna jual ini, masyarakat yang membeli mobil seken di Mobil88 akan mendapatkan voucher layanan purna jual untuk 1 tahun, yaitu berupa dua kali perawatan bodi mobil di Otogard menggunakan produk Crystal Gloss.

"Program layanan purna jual ini merupakan kelanjutan dari kerja sama Mobil88 dengan Otogard. Sebelumnya, mobil bekas yang dijual di Mobil88 juga direkondisi oleh Otogard," kata Halomoan Fischer, di acara peluncuran layanan Free Car Detailing, di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Halomoan mengatakan kolababorasi ini merupakan upaya memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan setia Mobil88, sekaligus untuk memperkuat loyalitas pelanggan. Sebelumnya, Mobil88 juga sudah meluncurkan program layanan purna jual berupa free service. Untuk layanan Free Car Detailing, program benefit purna jual ini bisa dinikmati mulai periode April 2018 melalui 20 cabang Mobil88 yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Mobil88 dan Otogard Kerja Sama Layanan Poles Mobil Gratis. Please share...!

Back To Top