Platform 88Spares Luncurkan Fitur Komersial

CEO dan Co-Founder 88Spares.com, Hartmut Molzhan, menjadi salah satu pembicara di ajang The International Textile Manufacturers Federation (ITMF) di Nusa Dua, Bali, Sabtu, 16 September 2017


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- 88Spares.com, perusahaan inovasi yang tengah bangkit dalam industri tekstil, akan meluncurkan fitur komersilnya dalam ajang industri terbesar di Asia Tenggara, Indo Intertex 2018. Acara Indo Intertex 2018 ini akan dilaksanakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada tanggal 4-7 April 2018.

CEO dan Co-Founder dari 88Spares, Hartmut Molzahn, mengungkapkan, industri tekstil mampu menyumbang US$ 11,87 miliar cadangan devisa negara dan menyerap hingga 17,03 persen tenaga kerja industri manufaktur di Indonesia. "Di sini, 88Spares memposisikan diri sebagai platform online yang membawa revolusi pada operasional industri tekstil," ungkap Mozahn, melalui siaran persnya, Minggu (1/4/2018).

Mozahn mengatakan, pabrik tekstil dan garmen di Indonesia kini dapat memotong biaya operasional dan pengadaan suku cadang mereka, karena dapat mendatangkannya langsung lewat 88Spares. "Tujuan utama kami adalah untuk berkontribusi nyata dalam pengembangan industri tekstil dan garmen di Indonesia, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi," tambahnya.

Chief Marketing Officer (CMO) dan Co-Founder 88Spares, Rosari Soendjoto, menambahkan, 88Spares secara resmi meluncurkan fitur komersialnya dalam ajang Indo Intertex 2018. Dengan fitur baru, pengguna 88Spares dapat menikmati transaksi jual-beli yang lebih mudah, lancar, dan tanpa hambatan. "Belum lama diluncurkan, fitur ini telah menuai sukses dari transaksi beberapa pabrik tenun tekstil di Solo dan Bandung, dimana mereka memiliki ratusan mesin tenun dan berpartisipasi menjadi pengguna awal pada uji coba fitur komersil 88Spares," kata Rosari.

Menurut Rosari, 88Spares melayani pelaku bisnis tekstil dan suku cadang mesin dengan menyediakan platform modern dan transparan agar mereka dapat melakukan transaksi bisnis secara langsung, tanpa perantara. "Dengan mengurangi peran perantara, 88Spares menciptakan rantai pasokan kerja yang memungkinkan penjual dan pembeli untuk menjual lebih banyak dan membeli dengan harga lebih hemat," jelasnya.

Rosari menambahkan, nama 88Spares mulai menjadi pusat perhatian sejak diluncurkan kali pertama di Indo Intertex 2017. Platfrom 88Spares, kata Rosari, akan segera mencakup wilayah Asia Tenggara, sembari mempersiapkan diri untuk meraih pasar internasional. "Pada akhirnya, kami tentu akan meluncurkan bisnis global. Namun di tahun ini, kami ingin fokus terlebih dahulu pada Indonesia," pungkasnya. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Platform 88Spares Luncurkan Fitur Komersial. Please share...!

Back To Top