Resmi Meluncur, Ini Harga Redmi Note 5

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi di acara peluncuran Redmi Note 5 yang digelar di Jakarta, Rabu 18 April 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Vendor ponsel asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan Redmi Note 5 untuk pasar Indonesia. Perangkat ini sudah mengusung desain layar penuh berukuran 5,99 inci dengan dukungan kamera belakang ganda.

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi menyampaikan, selain memiliki fitur kamera layaknya kamera profesional, Redmi Note 5 juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang memiliki DNA flagship. Redmi Note 5 merupakan yang pertama menggunakan chipset terbaru andalan Qualcomm tersebut. Chipset ini diproduksi dengan proses fabrikasi 14nm FinFET berbasis arsitektur Kyro 260. Mikroarsitektur Kyro terbaru ini membuat kinerja ponsel jadi lebih tinggi dengan efisiensi daya yang lebih besar.

"Mikroarsitektur Kyro terbaru ini biasanya tersedia pada chipset seri Snapdragon 800, namun kali ini sudah tersedia di Snapdragon 636 yang digunakan Redmi Note 5," kata Steven Shi, di peluncuran Redmi Note 5, di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Redmi Note 5 menggunakan kamera belakang ganda 12MP+5MP dengan Dual Piksel Autofokus. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13MP dengan LED Selfie Light. Kamera depan dan belakangnya juga sudah didukung teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) untuk hasil foto yang lebih baik.

Untuk pasar Indonesia, Redmi Note 5 tersedia dalam dua varian. Untuk varian RAM 3GB dan ROM 32 GB, harganya Rp 2.499.000. Sementara Redmi Note 5 varian RAM 4GB dan ROM 64GB, harganya 2.999.000. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Resmi Meluncur, Ini Harga Redmi Note 5. Please share...!

Back To Top