Vespa Sprint dan Primavera Dilengkapi Rem ABS

Vespa Sprint dan Primavera akhirnya dilengkapi dengan fitur keselamatan  yakni rem ABS


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Vespa Sprint dan Primavera, dua produk andalan Vespa di Indonesia  akhirnya dilengkapi dengan fitur keselamatan  yakni  rem ABS (Anti-lock Braking System). Dua model skutik yang dibangun menggunakan basis yang sama itu  tersebut diluncurkan di Jakarta (11/4/2018) sekaligus berkampanye "Sfaety in Style"  untuk menyebarkan virus berkendara aman dan gaya.

"Kami memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baik Primavera maupun Sprint telah dilengkapi dengan teknologi I-get, teknologi mutakhir Vespa saat ini yang hampir dipakai seluruh produk Vespa di dunia.  Rem ABS pada kedua Vespa tersebut dilengkapi dengan  dua unit kontrol dan sensor untuk menentukan kekuatan rem, yang secara otomatis akan mengintervensi proses pengereman untuk menghidari roda terkunci.  Fitur rem ABS itu diaplikasikan pada rem cakram di depan. Sementara rem belakang Vespa Sprint dan Primavera masih menggunakan jenis tromol.

Vespa Sprint 150 i-get ABS sendiri punya desain khas berbentuk kotak di bagian lampu untuk memberikan kesan sporty. Motor satu silinder ini memiliki panel instrumen yang mengombinasikan model jarum untuk penunjuk kecepatan dan layar LCD untuk informasi bahan bakar, odometer, dan trip meter.  Sementara itu Vespa Sprint 150 i-get ABS memiliki bentuk buat di bagian lampu yang menguatkan kesan retro dari sebuah Vespa modern. Di velg, dia juga kini menggunakan ukuran yang sama dengan Sprint, yakni 12 inci.

Vespa Sprint 150 i-get ABS dibanderol dengan harga  Rp 42 juta sedangkan Vespa Sprint 150 i-get ABS dihargai  R p 39,5 juta  on the road untuk Jabodetabek.   "Saya yakin  dengan peluncuran kedua produk  Vespa  tersebut ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya," tambah Marco. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Vespa Sprint dan Primavera Dilengkapi Rem ABS. Please share...!

Back To Top