Aplikasi Pundit Stickers Diluncurkan

Peluncuran "Pundit Stickers"


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Saat ini ditemukan banyak platform media chatting dan sosial maupun jejaring berbagi konten. Di tangan seorang anak muda Indonesia bernama Billy Shaw Susanto, aplikasi yang kini tersaji di konten media sosial akan menjadi lebih berwana. Billy meluncurkan sebuah aplikasi khusus untuk stiker di media sosial yang diberi nama "Pundit Stickers".

"Pundit Stickers" adalah aplikasi pencari stiker dan aplikasi keyboard universal yang dapat membantu pengguna menemukan jutaan stiker yang dikehendaki dengan cepat dan mudah. Uniknya, aplikasi ini juga bisa menampilkan para selebritas, pejabat negara, dan juga selebgram. "Aplikasi yang saya ciptakan ini bisa digunakan media sosial yang isinya merupakan emoticon yang sering digunakan kaum milenial sekarang," kata Billy di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Dikatakan, aplikasi tersebut berisi beragam stiker unik dan lucu. Pihaknya juga mengajak beberapa selebritas, seperti Laudya Cinthya Bella, Nikita Mirzani, Rina Nose, Ricky Harun, Ricky Cuaca, dan yang lainnya. Tak hanya selebritis dan selebgram, pihaknya juga menggandeng pejabat dan mantan pejabat, seperti Ridwan Kamil dan Basuki Tjahaja Purnama. "Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan orang mengeluarkan emosi dirinya saat menggunakan media sosial dalam bentuk stiker," katanya.

Billy yang kini berusia 25 tahun menyatakan dirinya ingin membuktikan bahwa dalam usia muda, pemuda Indonesia bisa mewujudkan keinginan berwirausaha, sekaligus mengekspresikan jiwa seni yang tinggi. Aplikasi yang diciptakanya dikelola oleh perusahaannya yang kini berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mencari lebih dari 1,2 juta stiker dan menggunakannya di aplikasi messaging mana saja, termasuk WhatsApp, Line, Messenger, Telegram, dan sebagainya. Kita akan terus up-date setiap dua minggu sekali," katanya.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang hadir saat peluncuran "Pundit Stickers" mengaku bangga terhadap keberanian dan kreativitas Billy. "Saya bersyukur yang punya aplikasi ini orang Indonesia. Ketika saya ditawari bergabung dengan dibuatkan stiker, saya mau saja. Keuntungannya adalah ini bisa jadi media promosi yang bagus, apalagi saya menjadi peserta pilkada," ujar Ridwan Kamil. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Aplikasi Pundit Stickers Diluncurkan. Please share...!

Back To Top