Evalube Bidik Pasar Motor Sport dan Skutik

Peluncuran Oli Evalube


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perkembangan tren otomotif di Indonesia terus diikuti Evalube. Brand pelumas asli Indonesia ini melihat produk motor sport dan motor matic sedang tren saat ini. Banyaknya pengguna motor sport dan matic memberikan ruang bagi Evalube untuk memenuhi pasar oli.

“Saat produk-produk motor matic semakin banyak dan selalu ada dikeluarkan produk-produk baru. Ini menjadi ruang dan tantangan buat kami untuk bisa mengisi pasar pelumas dua jenis motor tersebut,” ujar Yomie Harlin, Commercial Director dalam pelucuran oli motor sport dan skutik di Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Yomie menilai saat ini banyak merek dan tipe kendaraan sepeda motor 250 cc ke atas serta maxi scooter yang bermunculan. "Kami juga melihat semakin besarnya minta teman-teman komnitas dan hobi modifikasi, balap, touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya,” lanjut Yomie.

Evalube 4T Pro racing SAE SW-30 API SM/Jaso Ma full syintetic with PAO Ester akan mampu menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidari lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak.

Sedangkan untuk Evalube Scootic RX SAE 10W AOI SL/Jaso MB Full Syintetic telah melakukan pengujian oleh LAPI-ITB. "Oli ini menggunakan teknologi Veltec and star Molecules yang dirancang utnuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap tendang dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tiinggi,” ujar Bambang Eka, Brand Manager.

Brand Ambassador Evalube, David John Schapp juga sudah merasakan sensasi dari produk baru ini menggunakan motor kustom yang dimodifikasi dari Kawasaki Z250. Evalube dengan melakukan perjalanan touring, kurang lebih 165 km dari Bandung ke Jakarta bersama dengan komunitas motor kustom Bandung.

"Pengalaman saya touring menggunakan oli ini tarikan jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun. Rencana ke depannya, saya akan menggunakan motor dan oli ini untuk touring lebih jauh lagi,” ujar David John Schapp. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Evalube Bidik Pasar Motor Sport dan Skutik. Please share...!

Back To Top