Gandeng FNG, First Media: Menjaga Kualitas Kebersamaan Keluarga

Fox Family Weekend di Lippo Puri Mall, Jakarta

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- CEO & Presiden Direktur PT Link Net Tbk, Marlo Budiman, menyatakan First Media mengutamakan konten berkualitas unggul dan saluran hiburan yang paling beragam dan menarik untuk keluarga.

"Kami mempromosikan kebersamaan keluarga di rumah, menjembatani kesenjangan generasi dalam menikmati hiburan televisi yang berkualitas," kata Marlo di Jakarta, Sabtu (26/5/2018).

"Bersama First Media, keluarga di rumah mulai dari kakek-nenek, orang tua dan anak dapat menikmati waktu yang berkualitas." Bahkan didukung pula dengan saluran HD & 4K yang tak tertandingi, berbagai streaming OTT seperti Cathcplay, HOOQ, dan HBO GO, serta koneksi broadband cepat .

Nah, inti yang paling penting adalah kontennya. "Itulah sebabnya, mengapa kami bermitra dengan Fox (Fox Network Group) mereka adalah salah satu penyedia konten terkemuka dan global dengan konten yang kaya," kata Marlo.

Fox Network Group (FNG) yaitu perusahaan industri hiburan yang beroperasi melalui empat segmen, utamanya hiburan film, saluran televisi, jaringan televisi, dan penyiaran program kabel, yang paling terdepan di dunia. Fox adalah bagian dari 21st Century Fox. Pemilikinya tak lain si raja media dunia, Rupert Murdoch.

Agar sesuai dengan visi First Media, FNG menggelar FOX Family Weekend di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, selama tiga hari, 25-27 Mei 2018. "FNG berkomitmen untuk terus menyediakan konten tayangan yang berkualitas yang tidak hanya meghibur namun juga edukatif," kata Lesley Simpson, Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia.

Menurut Lesley, FOX terus meningkatkan kualitas tayangan melalui konten hiburan televisi yang aman untuk ditonton anak dan keluarga dan bermuatan edukasi.

Silurian National Geographic salah satu wujud komitmen FNG dimana setiap program yang dihadirkan berdasarkan riset dan fakta ilmiah. “Kami ingin menghibur pemirsa Indonesia dengan hiburan kelas dunia. Khusus untuk pemirsa Indonesia dapat menikmati dengan subtitle Bahasa Indonesia. Kami berharap bisa membawakan konten program berkualitas yang dapat lebih mendekatkan FOX kepada pemirsa Indonesia,” kata Lesley.

Lesley menjelaskan, kegiatan ini merupakan kali ke dua Lippo Mall Puri bekerja sama dengan FOX dan First Media. Lippo Mall Puri dipilih sebagai tempat untuk diadakannya event ini karena Lippo Mall Puri merupakan family mall yang dianggap sesuai dengan target segmen kegiatan FOX Family Weekend yaitu family.

Sementara itu, Marketing Communication Department Head PT Link Net, Tbk (First Media) Djoko Adnan, mengatakan, pihaknya sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan FOX Networks Group, karena memiliki beragam tayangan yang menghibur, edukatif, dan berkualitas. "Hal ini sesuai dengan kampanye kami tahun ini #FamilyFirst dimana kami terus berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh keluarga di Indonesia,” kata Djoko.

Di acara FOX Family Weekend yang berlangsung hingga Minggu 27 Mei ini, ada beragam permainan yang dapat dinikmati pengunjung. Di antaranya adalah FOX Life Magic Mirror, FOX Escape Room, SCM Trading Table Game, FOX Sports Arcade Game serta National Geographic Explorer yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

Selain interaksi langsung bersama penonton, komitmen FNG untuk menghadirkan tayangan bermutu telah terlihat dari berbagai program menarik yang dapat dinikmati penonton saat ini. Di antara program unggulan yang sedang tayang di berbagai saluran FNG adalah The Simpsons, 9-1-1 yang tayang di FOX, The Voice S14 tayang di FOX Life, serta Genius: Picasso tayang setiap hari Minggu di National Geographic.

Nah pada acara FOX Family Weekend di Lippo Mall Puri, pengunjung yang membawa serta keluarganya dapat bersama-sama menikmati sensasi National Geographic, dan bersentuhan dengan kebahagiaan keluarga The Simpsons, juga beragam kegiatan berkualitas keluarga yang disediakan dalam saluran First Media. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Gandeng FNG, First Media: Menjaga Kualitas Kebersamaan Keluarga. Please share...!

Back To Top