Grab Kenalkan Program KYP Terbaru

Grab Indonesia meluncurkan fitur SOS dan perkenalan kebijakan Know Your Driver-Partners (KYP) terbaru, di kantor Grab Indonesia, Jakarta, Senin, 21 Mei 2018 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile, memperkenalkan kebijakan Know Your Driver-Partners (KYP) terbaru untuk memastikan validitas dokumen pendukung dan syarat kendaraan milik para mitra pengemudi GrabCar.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, menyampaikan, Grab merupakan perusahaan ride-hailing satu-satunya yang secara ketat menerapkan prinsip KYP bagi para mitra pengemudi GrabCar. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan aspek keselamatan para penumpang.

"Melalui proses KYP ini, Grab akan memeriksa seluruh dokumen fisik yang dimiliki oleh para mitra pengemudi (KTP, SIM, STNK, dan SKCK), serta menemui mereka secara langsung. Grab juga melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan milik mitra pengemudi," kata Ridzki, di kantor Grab Indonesia, di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Menurut Ridzki, proses terbaru ini sedang diterapkan di tujuh kota besar di Indonesia, yang selanjutnya akan diterapkan di kota-kota lainnya. Tujuh kota tersebut yakni Bandung, Jakarta, Medan, Makassar, Palembang, Manado, dan Lampung.

Selain memperkenalkan kebijakan KYP terbaru, Grab juga baru saja meluncurkan fitur tombol darurat. Melalui fitur ini, penggunanya bisa meminta bantuan ketika dalam kondisi darurat kepada tiga kontak orang terdekat yang sebelumnya telah didaftarkan.

"Tombol SOS yang baru ini secara khusus merupakan contoh bagaimana kami terus berusaha meningkatkan keselamatan penumpang dengan cara yang sederhana, yaitu dua kali ketukan pada tombol SOS untuk membagikan lokasi Anda secara otomatis kepada teman atau anggota keluarga," ujar Ridzki. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Grab Kenalkan Program KYP Terbaru. Please share...!

Back To Top