Isi Kuota Internet atau Pulsa di Indomaret, Pelanggan XL Bisa Dapat Bonus Produk Coca-Cola dan Potongan Harga

(Ki-Ka) Group Head Indirect Channel Management XL Axiata Octavia Kurniawan, National Key Account Manager  Coca-Cola Amatil Mira Juwita, Channel & Market Development MT Manager Coca-Cola Amatil Indonesia Sjofwina Haroen dan GMS Senior Manager Indomaret Budy Oktavian, berfoto bersama dalam acara syukuran program Beli Kuota Bonus Teman Berbuka


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut Bulan Ramadan 1439 H, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan berbagai program yang memberikan tambahan manfaat bagi para pelanggan setia atas penggunaan layanan XL Axiata. Salah satunya adalah program promo “Isi Kuota Bonus Teman Berbuka”. Melalui promo ini, selama Bulan Ramadan pelanggan nomor XL yang mengisi kuota Xtra Combo 20GB senilai Rp 89 ribu di Indomaret akan mendapatkan bonus langsung berupa minuman produk Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yaitu Frestea, Minute Maid Pulpy, Coca-Cola, Sprite, atau Fanta.

Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, “Indomaret merupakan salah satu  tempat favorit pelanggan untuk mengisi pulsa atau kuota internet. Menyambut Ramadan XL bekerja sama dengan Indomaret dan Coca-Cola memberikan tambahan bonus minuman bagi pelanggan yang membeli kuota data Xtra Combo 20GB di toko Indomaret seluruh Indonesia. Pelanggan yang mengisi pulsa di Indomaret menggunakan My Poin juga  akan mendapatkan stamp yang dapat ditukarkan dengan potongan harga spesial”

Cara mendapatkan bonus sangat mudah. Saat pelanggan mengisi kuota Xtra Combo 20GB, maka konsumen akan mendapatkan promo pilihan bonus minuman, yaitu Frestea PET 500ml, Minute Maid Pulpy PET 300ml, Coca-Cola/Sprite/Fanta PET 390ml. Semua pelanggan XL, baik baru atau lama bisa mendapatkan manfaat dari promo ini.

Selain bonus bagi pelanggan yang isi kuota, pelanggan yang mengisi pulsa melalui Indomaret juga akan mendapat bonus berupa potongan harga mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 100 ribu. Caranya mudah. Pelanggan cukup datang dan isi pulsa mulai dari Rp 50 ribu lalu minta untuk didaftakan dalam program MyPoin Indomaret. Pelanggan akan mendapatkan stamp yang dapat ditukarkan langsung dengan potongan harga yang tersedia.

Selain menambah manfaat bagi pelanggan atas penggunaan layanan XL, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan XL. Bonus langsung isi kuota dan pulsa ini dapat dinikmati oleh pelanggan XL dan Indomaret  hingga 19 Juni 2018. (dri)


Labels: IPTEK

Thanks for reading Isi Kuota Internet atau Pulsa di Indomaret, Pelanggan XL Bisa Dapat Bonus Produk Coca-Cola dan Potongan Harga. Please share...!

Back To Top