Jelang Lebaran, ACC Gelar Bursa Mobil Bekas

Jelang Lebaran, ACC gelar bursa mobil bekas


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menjelang Lebaran, permintaan akan mobil bekas dipastikan meningkat. Banyak orang pastinya ingin memiliki kendaraan untuk bisa dibawa pulang kampung.

Celah ini dimanfaatkan perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dengan menggelar bursa mobil bekas ACC Ramadan Auto Fair, pada 26-27 Mei 2018. Dalam ajang ini dipamerkan 35 unit kendaraan fast moving yang tersebar di lima kantor cabang, yaitu ACC Fatmawati, ACC Depok, ACC Kelapa Gading, ACC Bekasi dan ACC Tangerang.

"Bursa mobil bekas ini kami hadirkan untuk menyambut Ramadan sekaligus apresiasi kepada konsumen dengan memberikan kemudahan, harga terjangkau, bunga rendah dan kendaraan terbaik. Semoga program ini memberikan manfaat bagi konsumen," ujar Chief Operation Officer (COO) ACC, Ezar Kumendong di Kantor Cabang ACC Fatmawati, Jakarta, Sabtu (26/5/2018).

Executive Vice President Retail Sales ACC, Hary Santoso mengatakan pameran ini digelar sebagai apresiasi perusahaannya terhadap pelanggan di bulan Ramadan ini. Menurutnya, ada beberapa keuntungan dari membeli mobil bekas lewat pameran kali ini.

"Menjelang momen Lebaran ini kami memberi kemudahan kepada pelanggan ACC dan masyarakat yang sedang mencari mobil bekas dengan harga bersaing lewat ACC Ramadhan Auto Fair," katanya.

Selain bunga rendah, kualitas mobil keluaraan Astra diakuinya juga masih bagus serta proses yang tidak rumit.

Dia menuturkan mobil-mobil yang ditawarkan antara lain Agya, Alya, Calya, Sigra, Avanza dan Xenia. Kendaraan tersebut sudah diseleksi langsung ACC sehingga hanya unit yang terbaik yang ditawarkan. Pelanggan dan masyarakat juga dapat langsung melihat koleksi mobil yang dipamerkan di ACC Ramadhan Auto Fair dengan mengakses katalog online. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Jelang Lebaran, ACC Gelar Bursa Mobil Bekas. Please share...!

Back To Top