Lippo dan Itochu Fokus Kembangkan Bisnis Kesehatan di Asia

CEO Lippo Group James Riady (kiri) bersama Chairman & CEO Itochu Corporation Masahiro Okafuji, di Tokyo, Jepang, 21 Mei 2018


TOKYO (IndonesiaTerkini.com)- Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady bertemu dengan Chairman & CEO Itochu Corporation Masahiro Okafuji di Tokyo, Jepang, Senin (21/5/2018) untuk membahas bagaimana meningkatkan kerja sama antara dua perusahaan di sektor kesehatan dalam skala regional.

Lippo dan Itochu menjalin kemitraan strategis di bidang usaha layanan kesehatan di luar Indonesia yang mencakup 106 klinik dengan 1,4 juta pelanggan di Singapura; satu rumah sakit di Tiongkok; dan 12 pusat layanan medis kaum lanjut usia di Jepang.

Menurut keterangan resmi dari Lippo Group, kedua pemimpin perusahaan membahas cara-cara mengembangkan bisnis kesehatan di Asia dan Indonesia.

Itochu adalah salah satu grup usaha general trading atau sogo shosha paling besar dan paling menguntungkan di Jepang dengan wilayah operasi global dan pada tahun fiskal 2017 membukukan pendapatan US$ 43 miliar.

Sementara itu Lippo adalah grup usaha jasa terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang beroperasi di sembilan negara termasuk Singapura, Hong Kong, Tiongkok, dan Amerika Serikat.

Lippo memiliki 115.000 karyawan yang melayani lebih dari 60 juta pelanggan di berbagai kategori asetnya antara lain department store, hypermarket, mall, perumahan, rumah sakit, jaringan pita lebar dan internet, layanan teknologi dan digital, media massa, hotel, bank dan jasa keuangan, dan pembangunan perkotaan. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Lippo dan Itochu Fokus Kembangkan Bisnis Kesehatan di Asia. Please share...!

Back To Top