Mantapkan Berhijrah dengan Tatto Removal Gratis dari Hayyu

(Ki-Ka) dr. Nirmala Rahma, dr. Ratna Yuliarviana, dan dr. Dessy Raharyani saat Press Conference Launching Program CSR Hayyu Syari Skin Clinic, Rabu (8/5/2018)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Dengan diluncurkannya program corporate social responbility berupa Tattoo Removal secara gratis, membuktikan bahwa Hayyu Syari Skin Clinic sebagai klinik perawatan kesehatan kulit dan wajah syari pertama di indonesia tetap konsisten mempromosikan gaya hidup islami.

Direktur Medis sekaligus owner Hayyu Syari Skin Clinic Surabaya, dr Ratna Yuliarviana mengatakan, program ini ditujukan khusus untuk perempuan yang ingin berhijrah dan kembali melakukan anjuran islam untuk tidak menggunakan tato. "Hal ini dikarenakan tinta tato menghalangi air membus pori-pori kulit sehingga membuat wudhu tidak sah," ujarnya, Rabu (9/5/2018).

Ketika melakukan tindakan Tatto Removal, masih kata dr. Ratna, muslimah langsung ditangani oleh tenaga profesional dengan bantuan teknologi moderen, yakni metode laser. Berbeda dengan metode mekanik dan kimia yang berpotensi merusak jaringan kulit, metode laser membuat kondisi kulit pasien tetap terjaga selama mengikuti program Tatto Removal. "Program ini sendiri diberikan oleh Hayyu Syari selama minimal enam kali dalam 6 (enam) bulan hingga tato menghilang. Jadi, ketika proses penghilangan tato tersebut, muslimah tidak perlu khawatir mengganggu rutinitas harian," tegasnya.

Salah satu pasien ingin menghapus tato di tangannya dengan menggunakan metode laser

"Syarat untuk mengikuti program ini cukup mudah, yaitu dengan menghafalkan ayat Alquran Surat An-Nisa: 117-119 beserta artinya Ayat tersebut merupakan salah satu dasar berdirinya Hayyu Syair Skin Clinic, yaitu perawatan anti pembentukan wajah. Melalui program Tatto Removal ini, para perempuan diharapkan dapat memantapkan niat berhijrah, dimulai dengan menghilangkan tatonya. Untuk itu, peserta dapat mendaftar langsung ke klinik Hayyu secara langsung pada 9 Mei-25 Juni 2018," katanya.

Dengan perawatan dari Hayyu yang ditujukan untuk memancarkan kecantikan alami, baik produk maupun perawatan di Hayyu senantiasa menggunakan bahan-bahan yang telah pasti kehalalan dan keamanannya. Hayyu juga menetapkan sistem akad di awal tindakan sehingga pasien tidak akan dirugikan saat melakukan transaksi.

"Hayyu juga menghadirkan varian tindakan yang terbagi dalam empat kategori, yakni Acne, Pigmentation, Tightening, dan Rejuvenation yang tidak ditujukan untuk melakukan perubahan pada wajah, melainkan untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit wanita muslim," tutupnya. (dri)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Mantapkan Berhijrah dengan Tatto Removal Gratis dari Hayyu. Please share...!

Back To Top