Partisipasi Ariston Thermo Indonesia di Pameran IndoBuildTech 2018 dengan Memperkenalkan Inovasi Teknologi Terbaru

Selama pameran berlangsung tim teknis dan layanan pelanggan ATI siap menjawab berbagai pertanyaan pelanggan seputar pemanas air yang sesuai kebutuhan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ariston Thermo Indonesia (ATI), salah satu perusahaan global terkemuka dalam sektor kenyamanan thermal (thermic comfort), baru-baru ini kembali berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Indonesia. Selama acara berlangsung, ATI kembali menampilkan jajaran produk pemanas air unggulannya untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen yang bervariasi, baik bagi proyek maupun ritel, serta memperkenalkan dua varian produk terbarunya, Andris AG+ dan Fast R, untuk melengkapi pilihan solusi mandi air hangat hemat energi bagi para konsumen.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi dalam acara tahunan ini. Kami melihat bahwa produk-produk kami cukup dinantikan, di mana hal ini terlihat dari ratusan produk yang berhasil terjual selama pameran berlangsung,” kata Jacopo Guazzarotti, Marketing & Project Sales Manager, Ariston Thermo Group.

"Acara ini menjadi sebuah kesempatan bagi kami untuk mengenal lebih dekat para calon konsumen dan konsumen setia kami, sehingga kami dapat lebih memahami kebutuhan mereka dan memberikan solusi produk pemanas air yang paling sesuai dengan kebutuhan tersebut. Dengan demikian, pada akhirnya kami berharap dapat membantu mereka melakukan relaksasi diri secara mudah, terjangkau, dan ramah lingkungan,” Jacopo menambahkan.

Guna melengkapi pilihan produk pemanas air yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang beragam, ATI juga turut memperkenalkan dua varian produk terbarunya selama pameran IndoBuildTech 2018, yaitu Electric Storage Water Heater Andris AG+ dan Gas Instant Water Heater Fast R.

Andris AG+ melengkapi jajaran produk Storage Electric Water Heater Ariston Thermo Indonesia. Varian terbaru ini dilengkapi dengan teknologi AG+ yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur pada tangki pemanas air hingga 80%. Teknologi Silver Ion AG+ yang diterapkan pada Andris AG+ dapat melindungi dan mengurangi pertumbuhan bakteri seperti E.Coli, Salmonella, Legionella, jamur, dan lain-lain saat air masuk ke dalam tangki. Dengan demikian, air akan tetap bersih, bebas penyakit, dan aman digunakan bagi anak dan keluarga. Andris AG+ dapat ditemukan di toko retail modern seperti Depo Bangunan, Mitra 10, Ace Hardware, Hartono, dan BJ Home.

Selain itu, ATI juga memperkenalkan varian Fast R sebagai bagian dari rangkaian produk Gas Instant Water Heater Ariston Thermo Indonesia. Fast R dilengkapi dengan teknologi 2 Pin untuk menghasilkan waktu pemanasan yang lebih cepat. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yang mampu mencegah nyala api ketika tidak ada aliran air, mematikan unit pemanas air secara otomatis ketika suhu air terlalu tinggi, dan menghentikan aliran gas secara otomatis saat tidak ada api untuk mencegah kebocoran gas. Fast R bahkan dapat tetap bekerja menghasilkan air panas meskipun dalam tekanan air rendah. Fiturnya yang memberikan kemampuan memanaskan air secara cepat dengan tambahan keamanan ekstra ini didesain secara khusus bagi konsumen yang tinggal di wilayah dengan suhu dingin.

Seraya menegaskan kembali komitmen Ariston Thermo di Indonesia, Jacopo mengungkapkan, “Sebagai wujud komitmen kami di Indonesia, dalam pameran ini kami turut memperkenalkan inovasi terbaru dari Ariston Thermo Indonesia, yaitu Electric Storage Water Heater Andris AG+ dan Gas Instant Water Heater Fast R, sebagai pilihan solusi mandi air hangat hemat energi berbasis teknologi. Kami berharap, melalui produk-produk terbaru ini, kami dapat membantu menjawab kebutuhan pelanggan untuk merasakan kombinasi antara kenyamanan mandi air hangat yang optimal dan hemat energi, serta ramah lingkungan.”

Berbagai produk unggulan Ariston Thermo Indonesia (ATI) dari rumpun Electric Storage, Electric Instant, Solar, Heat Pumps dan Gas Water Heater, dipamerkan pada pameran IndoBuildTech 2018 yang diadakan pada tanggal 2-6 Mei 2018 di Hall A, Blok 5-R3, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, dimana tim teknis dan jasa pelayanan pelanggan ATI membantu menjelaskan serta menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar solusi pemanas air yang ideal bagi para pengunjung yang datang. Pada booth dengan luas 126 m2 ini, ATI juga menghadirkan beragam promo menarik serta photobooth dengan kamera 180 derajat. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Partisipasi Ariston Thermo Indonesia di Pameran IndoBuildTech 2018 dengan Memperkenalkan Inovasi Teknologi Terbaru. Please share...!

Back To Top