Pecahkan Rekor MURI, Ratusan Jeep Willys Konvoi Melintasi Padang Pasir Bromo

(Paling Kanan) Nanan Sukarna bersama anggota komunitas WOI sebelum bertolak ke Gunung Bromo


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sebanyak 100 Jeep Willys yang tergabung dalam komunitas Willys Owners Indonesia (WOI) merayakan acara Reunion Willyz Lovers Indonesia Gathering In Bromo. Mobil-mobil kuno tersebut membawa sekitar 200 anggota komunitas WOI dari seluruh Indonesia.

Didirikan pertama kali pada bulan November 2017 dengan beberapa Founder diantaranya, Nanan Sukarna, Mantan Wakapolri RI sebagai Pembina WOI, Dr.Errawan R Wiradisura, Alberth Ibrahim, Aan Darmujianto, dan Pandu Pradana.

Nanan Sukarna mengatakan, pembentukan WOI sendiri didasarkan pada beberapa orang Founder yang memiliki mobil Jeep Willys yang bersatu dalam satu komunitas dengan kegemaran dan hobby yang sama.

Ratusan Jeep Willys melintasi Padang Pasir Bromo


"Pada 5 – 6 Mei 2018 ini , WOI mempunyai gawe besar dengan mengajak beberapa komunitas Jeep di Surabaya dan daerah sekitarnya untuk bergabung pada acara Reunion Willyz Lovers Indonesia Gathering in Bromo. Rencananya Acara ini akan dihadiri oleh sebanyak 100 mobil Jeep Willyz dari seluruh Indonesia dan akan memecahkan rekor MURI  dengan Jeep terbanyak yang melintasi padang pasir Bromo," ujarnya.

Nanan berharap, acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun. "Acara ini nantinya akan bekerja sama dengan pihak Mapolda untuk meminta beberapa pengamanan di beberapa tempat dan rencanannya start pembukaan acara Reunion Willyz Lovers Indonesia Gathering in Bromo akan dimulai dari Mapolda Jatim pada pukul 05.00 WIB yang dibuka oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen.Pol.Machfud Arifin," tutupnya. (dri)


Labels: Otomotif

Thanks for reading Pecahkan Rekor MURI, Ratusan Jeep Willys Konvoi Melintasi Padang Pasir Bromo. Please share...!

Back To Top