Poin Seru OCBC NISP Ajak Nasabah Tingkatkan Aktivitas Mobile Banking

Poin seru OCBC NISP ajak nasabah tingkatkan aktivitas mobile banking


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bank OCBC NISP menghadirkan Poin Seru, yaitu program pemberian reward atas berbagai aktivitas nasabah. Program ini berlangsung mulai 1 Mei hingga 31 Desember 2018.

Melalui program ini, Bank OCBC NISP mendorong nasabah untuk bertransaksi sehari-hari lewat One Mobile OCBC NISP yang merupakan aplikasi perbankan dengan beberapa fitur. Pertama, pembukaan rekening online untuk nasabah baru, di mana calon nasabah tidak perlu datang ke bank untuk membuka rekening. Kedua, nasabah dapat melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu ATM, yaitu dengan scan QR Code atau penggunaan OTP via SMS. Ketiga, nasabah bisa melakukan transaksi pembayaran atau pembelian ke maksimal empat tujuan hanya dalam satu kali transaksi. Keempat, nasabah dapat melihat potensi untung rugi secara real time untuk pembelian instrumen investasi. Kelima, nasabah juga dapat melakukan pemblokiran kartu ATM lewat aplikasi.

Untuk menambah jumlah poin, nasabah bisa melakukan referral kepada kerabat. Selain itu, nasabah juga bisa menggunakan fitur Scratch to Win. Fitur tersebut baru dapat digunakan bila nasabah sudah mengumpulkan 25 ribu poin dan kelipatannya. Poin yang telah terkumpul akan ditukarkan lewat Lelang Poin, Surprize, atau penukaran langsung.

Ka Jit, Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP menuturkan, “Melalui Poin Seru, kami harapkan DPK akan bertumbuh dengan baik, menyumbang sekitar 15% kontribusi dari target pertumbuhan DPK perusahaan di tahun 2018. Aktivitas transaksi perbankan secara online juga dapat meningkat melalui penggunaan One Mobile yang dirancang untuk memudahkan nasabah dalam mengelola portofolio keuangannya termasuk pengelolaan wealth management di dalamnya.”

Perbedaan Poin Seru dengan program bank lain adalah nasabah dapat melihat masa berlaku poin, kapan akan hangus dan berapa jumlahnya. Semua informasi tersedia melalui aplikasi One Mobil OCBC NISP. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Poin Seru OCBC NISP Ajak Nasabah Tingkatkan Aktivitas Mobile Banking. Please share...!

Back To Top