Samsung Luncurkan Galaxy J7 Duo, Harganya?

Peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo, di Jakarta, 3 Mei 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya untuk segmen menengah, yakni Galaxy J7 Duo. Perangkat terbarunya ini mengedepankan kualitas kamera yang mumpuni untuk smartphone di kelasnya dengan dukungan kamera ganda.

Samsung Galaxy J7 Duo dilengkapi Dual Camera 13MP dan 5MP di bagian belakang dengan aperture f/1.9 di kedua lensa, serta kamera depan 8MP dengan aperture yang sama, yaitu f/1.9.

Dual Camera yang dimiliki Samsung juga memungkinkan penggunanya menciptakan foto dengan sentuhan efek bokeh menggunakan fitur Live Focus. Efek bokeh ini dapat diatur kembali sesuai keinginan pengguna setelah selesai mengambil foto.

"Pengguna Galaxy J7 Duo akan memiliki pengalaman menggunakan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di fitur premium. Seperti pengalaman menggunakan Dual Camera dengan Live Focus dan aperture F/1.9 untuk mengambil gambar, baik saat terang maupun minim cahaya dengan hasil yang berkualitas," kata Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, di peluncuran Galaxy J7 Duo, Kamis (3/5/2018).

Samsung Galaxy J7 Duo dijual eksklusif melalui Blibli.com dengan harga Rp 3.699.000. Tiga pilihan warna yang dihadirkan yakni Black, Gold, dan Blue. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Samsung Luncurkan Galaxy J7 Duo, Harganya?. Please share...!

Back To Top