Setia Selama 30 Tahun, Konsumen Loyal Honda Dihadiahi Servis Gratis

PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan apresiasi kepada Wirawan Ardiwinata (kanan) sebagai salah satu konsumen loyal Honda, di acara Honda Festival 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 13 Mei 2018 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan apresiasi kepada salah satu konsumen loyalnya, Wirawan Ardiwinata yang telah setia menggunakan mobil Honda selama 30 tahun. Sebagai bentuk penghargaan, Honda memberikan hadiah servis gratis hingga 900.000 kilometer kepada konsumen tersebut.

Wirawan mengaku pertama kali mengenal dan mengendarai mobil Honda milik ayahnya. Mobil Honda pertama yang ia miliki adalah Honda Civic Wonder tahun 1989, hingga akhirnya berganti dengan Honda Civic Ferio pada tahun 2000, yang hingga kini masih dirawat dengan baik. Namun, mobil yang paling sering digunakannya sehari-hari adalah Honda CR-V yang dibeli pada 2001, dan hingga saat ini telah menempuh jarak sejauh 450.391 kilometer.

"Honda CR-V saya anggap bukan hanya sebagai kendaraan saja, tetapi sudah menjadi bagian dalam keluarga saya karena sudah menemani keseharian kami selama 17 tahun," kata Wirawan, di acara Honda Festival 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Mengenai servis gratis hingga 900.000 kilometer yang diberikan kepada Wirawan, Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy, mengatakan, servis gratis tersebut meliputi biaya service dan spare parts yang sesuai dengan perawatan berkala, di seluruh bengkel Honda di Indonesia.

"Hadiah ini merupakan apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan beberapa mobil Honda dalam jangka waktu yang sangat lama, karena tentu tidak mudah membangun kepercayaan konsumen hingga tahap tersebut," ujar Jonfis. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Setia Selama 30 Tahun, Konsumen Loyal Honda Dihadiahi Servis Gratis. Please share...!

Back To Top