Suzuki Siapkan 47 Bengkel Mobil dan Motor Siaga

Konferensi pers program Suzuki Peduli Mudik 2018, di Jakarta, Senin, 28 Mei 2018 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan "Suzuki Peduli Mudik". Dalam program yang akan digelar pada 8-17 Juni 2018 ini, SIS menyediakan tiga titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga, serta 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Beberapa layanan yang dihadirkan dalam program ini antara lain bengkel siaga, pos siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

"Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik," papar Service Head PT SIS, Riecky Patrayudha, di Jakarta, Senin (28/5/2018).

Untuk mendukung program ini, SIS telah menyediakan aplikasi mobile Halo Suzuki. Pada aplikasi ini, terdapat menu rute dan peta mudik, lokasi titik pos dan bengkel siaga, permintaan teknisi dan towing, waktu salat, serta informasi umum lainnya. Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap.

Pada tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, SIS memprediksi bisa mengawal 4.000 pemudik selama program berlangsung. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Suzuki Siapkan 47 Bengkel Mobil dan Motor Siaga. Please share...!

Back To Top