ASICS Gelar Lari Marathon Beregu di Pantai Indah Kapuk

ASICS gelar lari marathon beregu di Pantai Indah Kapuk


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- ASICS Relay Indonesia kembali memggelar kompetisi Lari Marathon Beregu. Rencananya acara ini akan digelar Sabtu, 4 Agustus 2018 di Pantai Indah Kapuk yang baru, yang berjarak hanya 45 menit dari pusat kota.

Rencana awal akan digelar di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol. Tapi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mempromosikan Asian Games 2018 yang akan datang sehingga dipindahkan ke Pantai Indah Kapuk, dari Juni Agustus 2018. Lokasinya terletak di bagian utara Jakarta di lahan yang baru direklamasi dan difasilitasi dengan pencahayaan yang terang di seluruh rute perlombaan.

Menurut Gabriel Yap, Marketing Director ASICS Asia, Pantai Indah Kapuk yang baru, merupakan lokasi yang mengesankan dan ASICS Relay akan menjadi acara olahraga pertama yang diadakan di sana sehingga benar-benar memberikan pengalaman perlombaan yang berbeda kepada semua tim.

"Kompetisi lari marathon yang diinisiasi oleh brand perlengkapan olahraga ternama, ASICS ini merupakan kedua kalinya diadakan di Indonesia setelah tahun 2017 lalu sukses menjaring lebih dari 400 tim yang terdiri dari pelari amatir maupun professional," katanya.

Tahun ini, Indonesia menjadi negara kedua diselenggarakannya kompetisi lari marathon beregu ini setelah Filipina dan akan diikuti oleh tiga negara lain, yakni Thailand, Malaysia dan Singapura.

Dengan konsep beregu yang terdiri dari 4 orang dengan kriteria Male (laki-laki semua), Female (perempuan semua) dan Mixed (laki-laki dan perempuan) dan usia 16 tahun ke atas, ASICS Relay Indonesia memiliki dua kategori yang dapat dipilih, yaitu Full Marathon (42 KM) dan Half Marathon (21 KM).

"Total hadiahnya uang tunai, voucher dan produk senilai ratusan juta rupiah ditambah kesempatan mengikuti ASICS Relay di salah satu dari empat negara penyelenggara termasuk tiket pulang-pergi dan akomodasi untuk para pemenang dari setiap kriteria," tutupnya. (ym)
Labels: olahraga

Thanks for reading ASICS Gelar Lari Marathon Beregu di Pantai Indah Kapuk. Please share...!

Back To Top