Astra Daihatsu Motor Gelar Mudik Bareng

14 komunitas pemilik mobil Daihatsu ikut serta dalam kegiatan “Daihatsu Sahabat Mudik 2018, Sabtu 2 Juni 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota komunitas pemilik mobil Daihatsu. Seremoni pemberangkatan dilakukan di Vehicle Logistic Center PT Astra Daihatsu Motor, di Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny menyampaikan, kegiatan yang sudah dilakukan sejak 2009 ini merupakan wujud apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu. Dalam kegiatan ini, memang tidak semua anggota komunitas bisa ikut serta. Mereka yang terpilih adalah para pemenang kompetisi Video YouTube bertemakan Tutorial atau ‘How-To’ yang terkait dengan fitur kendaraan Daihatsu.

“Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia Daihatsu, salah satunya melalui 'Daihatsu Sahabat Mudik 2018', yang kali ini mengajak 142 keluarga Sahabat Daihatsu untuk ikut serta,” ujar Elvina Afny.

Program “Daihatsu Sahabat Mudik 2018” ini diikuti oleh anggota komunitas pemilik mobil Daihatsu dari 14 klub, yaitu AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CAI (Club Ayla Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Terios-ID (Terios Indonesia) dan ZEC (Daihatsu Zebra Club). (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Astra Daihatsu Motor Gelar Mudik Bareng. Please share...!

Back To Top