Grab dan Bosowa Taksi Luncurkan Layanan GrabBosowa

Grab dan Bosowa Taksi luncurkan layanan GrabBosowa


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Grab bersama Bosowa Taksi meresmikan kerja sama strategis untuk menghadirkan layanan Bosowa Taksi di aplikasi Grab, guna mempermudah pengguna di kota Makassar berkendara dengan aman, nyaman, dan efisien melalui aplikasi mobile. Kolaborasi antara Grab dengan Bosowa Taksi menghadirkan solusi khusus yang memungkinkan pengguna untuk memesan layanan Bosowa Taksi langsung melalui aplikasi Grab melalui GrabBosowa.

"Peluncuran layanan GrabBosowa diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna di Makassar. Hal ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat," ungkap Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, Jumat (29/6/2018).

Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumadi menambahkan, fitur baru ini akan semakin memperkuat layanan Bosowa Taksi, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Bosowa Taksi, sekaligus meningkatkan produktivitas pengemudi.

"Melalui kerja sama antara Bosowa dan Grab, kami harap ini dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Bosowa Taksi, serta peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi kami," tuturnya.

Melalui kerja sama ini, pengguna Grab di Makassar kini dapat melihat pilihan untuk memesan layanan GrabBosowa untuk menikmati layanan Bosowa Taksi melalui aplikasi Grab, di mana tarif yang dikenakan kepada penumpang akan mengacu pada ketentuan tarif argo taksi konvensional yang diberlakukan Bosowa Taksi.

Selain melalui opsi GrabBosowa, pengguna yang memesan layanan GrabCar juga dapat menikmati layanan Bosowa Taksi dengan tarif tetap GrabCar jika mitra pengemudi Bosowa Taksi berada di sekitar lokasi pemesanan. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Grab dan Bosowa Taksi Luncurkan Layanan GrabBosowa. Please share...!

Back To Top