IRcomm Ajak Masyarakat Hentikan Pola Konsumsi Merusak Hutan

IRcomm ajak masyarakat hentikan pola konsumsi merusak hutan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pola konsumsi masyarakat yang kurang mempedulikan dampak lingkungan merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian PT IRcomm Norton Capital (IRcomm) dalam mewujudkan visi untuk menyajikan informasi yang benar dan bertanggung jawab.

Untuk itu, IRcomm bersinergi dengan Forest Stewardship Council dan Tetra Pak mendukung edukasi konsumen agar masyarakat peduli atas produk dihasilkan dari proses yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dapat terbangun.

Selama empat tahun terakhir IRcomm bersama dengan FSC dan Tetra Pak telah bekerja sama menjalankan berbagai kegiatan edukasi konsumen mulai dari perencanaan program hingga pelaksanaanya.Di antaranya FSC Corner, FSC Goes To School, FSC Indonesia Leadership Forum, FSC Friday, dan program kegiatan lainnya yang dijalankan bersama dengan mitra FSC baik dari swasta, pemerintah maupun organisasi seperti Back To Eco Bag.

“IRcomm telah berkomitmen berkontribusi terbaik kepada FSC di Indonesia melalui berbagai kegiatan dan program yang mengajak masyarakat agar mulai memperhatikan pola konsumsi yang bertanggung jawab agar tidak merusak hutan,” ujar Isra Ruddin, Direktur Utama IRcomm Norton Capital.

Menurutnya, IRcomm sebagai perusahaan swasta yang memiliki visi atas tersedianya informasi yang benar melalui komunikasi yang bertanggung jawab akan terus memberikan kontribusi pada program dan edukasi terkait dengan konsumsi yang bijak dan pengelolaan hasil hutan yang bertanggung jawab.

Indra Setia Dewi, Head of Marketing and Communications FSC Indonesia mengungkapkan FSC sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh para mitra dan stakeholder FSC di Indonesia akan pentingnya pengelolaan hutan yang bertanggung jawab.

Tentu, ke depannya akan banyak tantangan yang akan dilalui seiring perkembangan zaman. Strategi dalam menjalankan kegiatan edukasi dan komunikasi akan lebih dinamis dan bermakna sehingga visi pengelolaan hutan yang bertanggung jawab dapat tersampaikan melalui informasi yang baik dan bertanggung jawab. (ym)
Labels: CSR

Thanks for reading IRcomm Ajak Masyarakat Hentikan Pola Konsumsi Merusak Hutan. Please share...!

Back To Top