MARI Bagi Deviden 20 Persen dari Laba 2017

PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis, 28 Juni 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) akan membagikan dividen sebesar 20 persen untuk laba konsolidasi tahun 2017 sebesar. Dividen yang dibagikan tersebut sebesar Rp 6,3 miliar atau Rp 12 per lembar saham.

"Adanya kenaikan revenue mayoritas, kami dapatkan melalui kegiatan operasional ketiga radio yang telah kami kelola, Jak fm, Gen fm Jakarta dan Gen fm Surabaya," kata Direktur Utama MARI, Adrian Syarkawie, seusai RUPS, di Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Adrian mengatakan, pihaknya optimistis akan pertumbuhan organik perusahaan dengan penambahan sejumlah radio baru yang bergabung mulai tahun lalu. Pihaknya menilai, tren industri radio sendiri masih sangat cerah. "Terlebih, belanja iklan di industri ini tumbuh 4 persen hingga 5 persen per tahun. Industri radio juga terbantu dengan perkembangan teknologi digital," katanya.

Saat ini, kata Adrian, MARI memiliki 7 radio yang dikelola oleh perseroan, dengan masing-masing memiliki segmentasi tersendiri. "Dengan bergabungnya seluruh radio tersebut, saat ini MARI menguasai market share sebesar 49 persen," jelasnya.

Adrian menambahkan, kombinasi radio dan teknologi digital menjadi benefit tersendiri. "Alasannya, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang saling melengkapi," pungkasnya. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading MARI Bagi Deviden 20 Persen dari Laba 2017. Please share...!

Back To Top