Mitsubishi Gelar Program Mudik Lebaran

Peresmian dealer baru ke 229, PT Dahana Berlian Motor di Rancaekek, Jawa Barat


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, menyambut periode mudik 2018 dengan mengadakan program Lebaran Care Campaign. Program ini diselenggarakan 21 Mei–30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi dan posko siaga Mitsubishi yang berada di jalur mudik.

“Program ini bertujuan memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian suku cadang melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi, serta meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik Lebaran, melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik,” papar Irwan Kuncoro, direktur penjualan dan pemasaran MMKSI, di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Dia menutukan, berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan, antara lain promo servis berupa pemeriksaan umum gratis, diskon pembelian oli, pembelian kampas rem, minyak rem, dan kopling, serta aki 20%. Selanjutnya, potongan biaya jasa sebesar 10%, sedangkan konsumen kendaraan niaga ringan cukup membayar Rp 50 ribu untuk biaya jasa penggantian oli mesin, saringan oli, dan gasket, serta diskon 10% untuk biaya jasa penggantian cairan pendingin.

MMKSI, kata dia, juga menyiapkan posko siaga 24 jam, bengkel tetap buka selama Lebaran, dan bengkel siaga 24 jam. Guna mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala dan pemeriksaan kendaraan, MMKSI menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas booking.

“Dengan diselenggarakannya Lebaran Care Campaign, MMKSI berharap dapat meningkatkan kualitas layanan agar dapat menjadi top-of-mind ­brand bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Irwan. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Mitsubishi Gelar Program Mudik Lebaran. Please share...!

Back To Top