Paramount Land Optimistis Pasar Properti Bergerak Positif

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land (tengah) didampingi oleh Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, Aryo T. Ananto (Direktur), dan Frans Wongso (Direktur) saat memberikan penjelasan produk hunian terbaru Latigo Village di Gading Serpong, Rabu (28/3/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Paramount Land menyiapkan program Salebration 2018 untuk proyek perseroan yang tersebar di kawasan Gading Serpong, Banten, dan Paramount Village di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Vice Marketing Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, mengatakan, pihaknya menggelar program ini seiring dengan membaiknya industri properti. Hal tersebut, merujuk dari analisa Indonesia Property Watch (IPW), dimana penjualan hunian di wilayah Banten pada kuartal pertama 2018 naik 31,1 persen. Dari angka tersebut, sebanyak 85,7 persen penjualan berada di wilayah Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel).

"Hal ini memiliki arti, pasar properti mulai bergerak positif. Konsumen semakin cerdas dan menekankan nilai keterikatan emosional dalam memilih hunian," ujar Nawawi dalam acara buka bersama media di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Nawawi mengatakan, pihaknya berkomitmen melakukan aktivitas yang dapat menjalin keterikatan emosial (emotional bonding) dengan konsumen. Program Salebration 2018 sendiri, merupakan promo kemudahan cara pembayaran yang ditawarkan kepada konsumen dengan uang muka atau down payment (DP) sebesar 5 persen, kemudian bisa langsung akad kredit.

"Selain itu, perseroan juga fokus pada penyediaan hunian dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, harga yang terjangkau, dan kemudahan cara membayar," tandasnya.

Nawawi menambahkan, pihaknya belum lama ini meluncurkan Latigo Village dan Menteng Village, yang menyediakan unit contoh yang bisa dilihat langsung oleh konsumen, lengkap dengan infrastruktur dan fasilitas dalam kawasan hunian tersebut.

"Hal ini bertujuan menambah keyakinan konsumen untuk membeli karena bisa melihat langsung unit contoh setiap saat. Intinya, kami akan terus memberikan berbagai kemudahan sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi konsumen," pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Paramount Land Optimistis Pasar Properti Bergerak Positif. Please share...!

Back To Top