Sambut Asian Games, BNI Gelar Kompetisi Olahraga

Penyerahan trophy juara utama dari Direktur Utama BNI Achmad Baiquni kepada Ketua Umum HUT Ke-72 BNI Okki Rushartomo di Kantor Pusat BNI, Jakarta (30/6/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menggelar kompetisi olahraga bertajuk DigiSport BNI dalam rangka memperingati HUT ke-72 BNI yang jatuh pada 5 Juli 2018. Kompetisi yang diadakan mulai dari futsal, bulu tangkis, basket, bola volli, dan tenis meja yang diikuti oleh karyawan BNI dan anak perusahaannya.

Rangkaian DigiSport sendiri dimulai pada 30 Juni hingga 7 Juli 2018. Pelaksanaan kompetisi olahraga ini ditandai dengan penyerahan trophy juara utama dari Direktur Utama BNI Achmad Baiquni kepada Ketua Umum HUT Ke-72 BNI Okki Rushartomo.

Kompetisi olahraga sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-72 BNI ini juga digelorakan oleh semangat Asian Games 2018 yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018, di mana BNI menjadi salah satu sponsor utamanya.

Corporate Secretary BNI, Kiryanto, mengatakan, “Melalui berbagai layanan yang kami siapkan, BNI siap menyambut para atlet dan official yang akan datang ke Indonesia dan para atlet Indonesia yang akan bertanding di Jakarta dan Palembang. Untuk para atlet yang akan memperkuat negaranya, kami siapkan pelayanan lengkap melalui produk perbankan yang serba digital, sedangkan untuk para atlet yang berprestasi, kami buatkan produk-produk yang dapat mendukung program filantropi,” ujarnya.

Selain itu, sebagai Official Prestige Digital Banking Partner Asian Games 2018, BNI menghadirkan aplikasi Yap! (Your All Payment) sebagai sarana pembayaran selama perhelatan olahraga tersebut berlangsung. Sebelum dihadirkan pada Asian Games 2018, BNI juga mengimplementasikan sistem pembayaran melalui yap! pada puncak perayaan HUT ke-72 BNI pada tanggal 8 Juli 2018 mendatang.

Yap! sendiri merupakan bentuk digital dari uang tunai, kartu debit dan kartu kredit. Aplikasi yap! terintegrasi dengan 3 sumber dana yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI dan mekanisme pembayarannya menggunakan scan QR Code di merchant yang berlogo yap!. BNI berharap agar masyarakat luas terbiasa dengan sistem pembayaran yang berbasis scanning barcode, cashless (tanpa uang tunai), dan bahkan cardless (tanpa kartu). Kebiasaan tersebut akan diteruskan pada perhelatan Asian Games 2018 yang diikuti oleh sekitar 8.000 atlet, 20.000 official, dan seluruh pendukung Asian Games. (sd)
Labels: olahraga

Thanks for reading Sambut Asian Games, BNI Gelar Kompetisi Olahraga. Please share...!

Back To Top