Toast Box Targetkan Pembukaan 100 Outlet di Indonesia

Penandatanganan perjanjian joint venture antara PT Pura Indah Berkat (PIB) dengan BreadTalk lntemational Pte Ltd (BTI), di Wisma Kota BNI, Sabtu (23/6/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Toast Box, coffee chain Singapura yang dikenal dengan sajian kopi Nanyang yang otentik, roti panggang dan masakan khas Asia, akan membuka outlet-nya di sejumlah pusat perbelanjaan ternama di Indonesia pada tahun ini. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian joint venture antara PT Pura Indah Berkat (PIB) dengan perusahaan Singapura BreadTalk International Pte Ltd (BTI), anak perusahaan BreadTalk Group Limited (BTG).

Melalui joint venture ini, Toast Box akan membawa keahlian dan pengalaman dalam bidang manajemen operasional, riset dan pengembangan, pelatihan, serta marketing dan branding ke Indonesia. Para pelanggan pun akan mendapatkan produk berkualitas yang setara dengan apa yang disajikan di Singapura.

"Dengan adanya pertumbuhan dan perkembangan pasar Indonesia serta perubahan dalam kecenderungan konsumen, Toast Box akan menggaet pelanggan dari kalangan muda dan pekerja. Kedepannya, kami akan membuka lima outlet pada tahun 2018 dan 100 outlet dalam kurun 10 tahun ke depan," ujar Presiden Komisaris PT BTG Pura Indah Berkat Venture, Tan Aik Peng.

Presiden Direktur PT BTG Pura Indah Berkat Venture, Vincent Lim Cheng Chye, menambahkan, Toast Box menghadirkan kembali coffee shop khas Singapura, yang dikemas secara kontemporer dan nyaman.

"Kami menggunakan konsep British Colonial dengan membawa nuansa old coffee shop ke suasana modern dan nyaman. Sebelumnya, orang-orang hanya menikmati produk Toast Box di bandara saat sarapan. Nantinya, semua orang bisa menikmatinya seharian penuh karena outlet kami akan dibuka di pusat perbelanjaan ternama di Indonesia," kata Vincent Lim.

Komisaris PT BTG Pura Indah Berkat Venture, Handrio Arinto Budhi, menambahkan, kemitraan ini akan mengembangkan dan mengoperasikan Toast Box di Indonesia. "Kalangan konsumen di Indonesia, dapat menikmati sajian-sajian khas dari Toast Box," ujar Handrio.

Outlet pertama Toast Box di bawah perjanjian joint venture ini dijadwalkan akan dibuka di Jakarta pada kwartal keempat tahun 2018. Saat ini, BTG Puri Indah Berkat Venture mengelola outlet Toast Box di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Toast Box Targetkan Pembukaan 100 Outlet di Indonesia. Please share...!

Back To Top