Tokio Marine Latih Kreativitas Anak Penderita Kanker

Tokio Marine latih kreativitas anak penderita kanker


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengadakan program Corporate Social Responsibility yang bertajuk "#kitaSIAP Berkarya dan Berdaya Bagi Generasi Penerus Bangsa".

Para karyawan serta tenaga pemasaran Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengajarkan anak-anak dengan kanker dari Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) berbagai macam keterampilan kreatif seperti membuat karya kerajinan tangan, bernyanyi, mewarnai, dan sebagainya.

Selanjutnya, karya kreasi penuh makna dari anak-anak hebat ini akan dipasarkan oleh Tokio Marine Life Insurance Indonesia sebagai cinderamata dan seluruh hasil penjualannya akan diserahkan sepenuhnya kembali. Chief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan, mengatakan, program ini bertujuan untuk membuat anak-anak dengan kanker merasa bahagia karena dapat berkarya dan berguna walaupun dalam kondisi sakit. Lebih jauh lagi, kegiatan ini juga dapat menjadi sumber inspirasi yang positif bagi lingkungannya serta masyarakat yang lebih luas.

Program CSR ini mengacu pada filosofi perusahaan Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company. Sudyawi menyebutkan program CSR ini mengusung tagar (tanda pagar) #kitaSIAP Berkarya dan Berdaya Bagi Generasi Penerus Bangsa yang sesuai dengan semangat yang diusung Tokio Marine Life Insurance Indonesia. “Selain itu, Tokio Marine Life Insurance Indonesia juga memberikan sarana kepada anak-anak dengan kanker seperti tas, cat, beserta perlengkapannya untuk mereka dapat berkarya mewarnai tas-tas tersebut yang kemudian hasilnya akan dijual untuk keperluan pengobatan anak-anak dengan kanker," urai Sudyawi.

Adapun seluruh uang hasil penjualan tersebut akan sepenuhnya diserahkan kepada YKAI. "Kami juga akan membantu mereka menjual tas karya anak-anak dengan kanker ini sebagai salah satu suvenir Tokio Marine Life Insurance,” jelasnya di acara media gathering Tokio Life Insurance Indonesia dan YKAI.

Ferawati Gondokusumo, Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department Tokio Marine Life Insurance Indonesia, mengemukakan, perusahaannya menargetkan hingga Desember 2018 nanti, Tokio Marine Life Insurance Indonesia akan memberikan sebanyak 500 tas sebagai bekal anak-anak dengan kanker ini untuk dapat terus berkarya, menambah keterampilan para anak-anak dengan kanker serta mendapatkan seluruh hasil penjualan tas-tas tersebut untuk membantu operasional serta pengobatan .

"Anak-anak dengan kanker ini akan banyak belajar berbagai keterampilan agar dapat mereka pergunakan kelak sebagai bekal mereka untuk dapat terus berkarya dan memberikan inspirasi,” jelasnya. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Tokio Marine Latih Kreativitas Anak Penderita Kanker. Please share...!

Back To Top