Aplikasi KWAI GO Melanjutkan Bagi-Bagi Motor di Surabaya

Perwakilan KWAI GO Indonesia menyerahkan hadiah tiga unit motor matik untuk tiga Pemenang program “Ramadhan Berbagi Rezeki bersama KWAI GO” periode 2


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- KWAI GO, aplikasi media sosial berbasis video pendek, melanjutkan penyerahan hadiah program “Ramadan Berbagi Rezeki bersama KWAI GO” periode 2 ke Surabaya. Program ini merupakan wujud nyata kepedulian KWAI GO untuk menciptakan lingkungan internet yang sehat pada aplikasinya. KWAI GO menerapkan sistem manajemen konten yang sesuai dan baik melalui teknologi sistem penyaringan dan prosedur operasional untuk menghindari komentar negatif, penindasan, konten negatif, dan pelecehan anak.

Acara penyerahan hadiah dihadiri oleh 3 orang pemenang Ramadhan Berbagi Rezeki bersama KWAI GO periode 2. Mereka adalah Rosscha Setya asal Jombang, dan Taruno asal Sumenep yang masing-masing memenangkan 1 unit motor Yamaha N-Max, serta Marto asal Madura yang memenangkan 1 unit motor Honda Beat. Ketiga orang pemenang tersebut adalah sebagian dari total 10 pemenang hadiah utama dari program “Ramadan Berbagi Rezeki bersama KWAI GO” periode ke-2 yang telah berlangsung pada 1-30 Juni 2018.

Menurut Gagan Gandara, Country Manager KWAI GO Indonesia, “KWAI GO mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna KWAI GO dan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Kami memilih untuk mengadakan acara di Surabaya karena terdapat 3 pemenang dari daerah sekitarnya. Kemarin kami juga melakukan penyerahan hadiah 1 unit motor Honda Beat, untuk Igun Supriatna di Bandung.”

Selain pemenang dari Surabaya dan Bandung, terdapat 10 Pemenang hadiah utama lain dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Garut, Kebumen, Sumatera Utara, dan Balikpapan. Hadiah utama yang disediakan dari program ini berupa 2 unit Yamaha N-Max, 2 unit Honda beat, dan 6 smartphone HONOR dari program tersebut.

Rosscha, pemenang motor dari KWAI GO mengatakan, “Saya sangat bahagia dan tidak menyangka bisa memenangkan hadiah senilai hampir 30 juta. Sejak mengetahui ada program Ramadhan Berbagi Rezeki Bersama KWAI GO, saya semakin rajin mengajak teman-teman saya menggunakan fitur undang teman di KWAI GO yang sangat mudah digunakan. Saya juga mendapat dukungan dari suami yang turut hadir di acara ini karena hal ini merupakan kegiatan yang positif untuk dilakukan.”

Sebagai aplikasi media sosial berbasis video pendek, KWAI GO ditujukan untuk semua kalangan khususnya kaum muda, sebagai media untuk berekspresi dan berkreasi agar menjadi populer dan mendapatkan penghasilan. Aplikasi KWAI GO memungkinkan penggunanya untuk berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka. Dari hasil kreativitas membuat konten Video tersebut, pengguna KWAI GO akan mendapatkan keuntungan berupa KWAI KOIN yang bisa langsung diuangkan ke dalam rekening pengguna dengan nilai 1 KWAI KOIN sama dengan Rp. 1.000,-

Gagan Gandara Country Manager KWAI GO Indonesia mengatakan, “KWAI KOIN adalah bentuk nyata dari KWAI GO untuk memberikan apresiasi dan dorongan bagi komunitas kreatif di Indonesia agar bisa mendapatkan keuntungan langsung dari pembuatan Video Pendek.”

Untuk bisa mendapatkan KWAI KOIN secara maksimal, pengguna cukup membuat video pendek dari aplikasi KWAI GO, kemudian unggah ke KWAI GO dan bagikan videonya ke platform media sosial, agar video bisa banyak dilihat dan diapresiasi oleh follower lain dengan cara view, like maupun komentar. Semakin populer video yang dibuat, akan makin banyak KWAI KOIN yang dihasilkan. Semakin rajin melakukan pembuatan video dan juga mengajak teman lain untuk bergabung di KWAI GO melalui fitur UNDANG TEMAN, para KWAIERS (pengguna KWAI GO) bisa mendapatkan penghasilan yang besar setiap bulannya hingga hampir 25.000 KWAI KOIN (Rp. 25.000.000).

Banyak KWAIERS yang sudah mendapatkan manfaat langsung dari KWAI GO, salah satunya Eva Paskaliana, KWAIERS asal Pontianak yang sudah mendapatkan penghasilan 25 juta dari pembuatan Video Pendek di KWAI GO. Selain manfaat langsung KWAI KOIN dari pembuatan video, KWAI GO juga banyak mengadakan program dan acara setiap minggu di dalam aplikasinya yang menawarkan beragam hadiah. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi milenial untuk mencobal kreasi dan kreatifitasnya melalui video pendek di aplikasi KWAI GO.

Untuk mensosialisasikan KWAI GO dan KWAI KOIN, KWAI GO juga melakukan acara Gathering bersama Komunitas di beberapa kota, antara lain Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Tasikmalaya, Bandung dan Jombang. Program Roadshow Gathering Komunitas ini diadakan untuk memberikan pilihan kreativitas baru bagi teman-teman Komunitas yang sehat, bernilai dan bermanfaat. KWAI GO ingin menjadi salah satu sarana dan tempat berkumpulnya komunitas secara virtual, dengan konten video yang makin populer di kalangan milenial. KWAI GO berharap dapat memberikan kontribusi positif secara sosial maupun ekonomi kepada anak muda di Indonesia.

“Rosscha, Eva Paskaliana, dan pemenang lainnya dari berbagai daerah di Indonesia adalah contoh bahwa KWAI GO akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi pemerataan ekonomi melalui industri kreatif di Indonesia,” tutup Gagan Gandara. (dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Aplikasi KWAI GO Melanjutkan Bagi-Bagi Motor di Surabaya. Please share...!

Back To Top