Bank BCA Adopsi Solusi Avaya untuk Transformasi Contact Centre

Managing Director Avaya untuk ASEAN Sami Ammous (kiri) bersama Executive Vice President of Center of Digital Division Bank Central Asia Nathalya Wani Sabu (kanan), di sela acara Experience Avaya Indonesia, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Avaya Holdings Corp mengumumkan kemitraan teknologinya dengan Bank Central Asia (BCA) dalam sebuah transformasi digital yang telah mengubah cara BCA berhubungan dengan pelanggannya. Kemitraan itu diumumkan bersamaan dengan acara Experience Avaya Indonesia, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

BCA telah mengadopsi solusi lengkap Avaya pada lima contact centre mereka dengan lebih dari 1.500 agen pelanggan. Selain itu, BCA juga sudah menghadirkan MyBCA, yang merupakan sebuah layanan video perbankan terpadu yang dibuat bersama dengan Avaya untuk digunakan oleh mereka yang sedang mobile.

"Solusi Avaya telah memungkinkan kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami, memberi Bank keunggulan yang jauh lebih kompetitif dan mendorong pertumbuhan bisnis kami," kata Executive Vice President of Center of Digital Division Bank Central Asia, Nathalya Wani Sabu.

Ditambahkan Nathalya Wani, teknologi telah mengubah cara dan ekspektasi para nasabah bank. Solusi Avaya yang diadopsi BCA diakuinya telah menempatkan BCA pada posisi yang yang baik untuk memberikan apa yang dibutuhkan pelanggan.

Avaya sendiri merupakan perusahaan global perangkat lunak, layanan, dan perangkat komunikasi digital untuk bisnis dari semua ukuran. Setelah mengadopsi Aura Experience Portal, Interaction Center dan Call Management System dari Avaya, BCA juga telah mengumumkan bahwa perusahaan itu bermaksud menerapkan lebih jauh inisiatif digital Avaya di seluruh Indonesia pada bulan-bulan mendatang. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank BCA Adopsi Solusi Avaya untuk Transformasi Contact Centre. Please share...!

Back To Top