Bukalapak Guncang Masyarakat untuk Membangun UKM Indonesia

Bayu Syerli, VP of Marketing Bukalapak menjelaskan kepada rekan-rekan media mengenai program Badai Uang Ratusan Miliar


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bukalapak sebagai perusahaan teknologi terus memberikan inovasi agar dapat dinikmati oleh para penggunanya dan selalu berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat. Bukalapak secara konsisten ingin terus memberdayakan para UKM di seluruh Indonesia melalui program-program kreatif yang diperuntukan bagi para pengguna Bukalapak. Tadi malam, sebagai rangkaian program Badai Uang Bukalapak, Bukalapak menggelar acara Puncak Badai Uang Ratusan Miliar dan dihadiri oleh ratusan pelapak dan pengguna Bukalapak dari seluruh Indonesia yang terpilih. Acara ini juga disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dan Indosiar mulai pukul 20.30 hingga pukul 22.00 WIB disaksikan oleh para pengguna Bukalapak yang tidak dapat menghadiri langsung.

Achmad Zaky, Founder & CEO Bukalapak mengatakan, “Acara ini kami dedikasikan untuk para UKM di seluruh Indonesia. Melalui program Badai Uang Bukalapak ini, para UKM di seluruh Indonesia berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dan dengan kualitas produk yang kompetitif. Bagi para pengguna Bukalapak juga dapat merasakan keseruan belanja online dengan berbagai program kreatif yang kami hadirkan. Mudah-mudahan semakin banyak para UKM yang berkembang pesat.”

Dengan lebih dari 50 juta pengguna aktif setiap bulannya, Bukalapak menghubungkan lebih dari 3 juta pelapak dengan para pengguna Bukalapak yang tersebar di seluruh Indonesia dan menciptakan hampir setengah juta transaksi per hari. Bukalapak melangkah lebih cepat dan tepat untuk ikut mengantarkan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Ini adalah bagian dari komitmen dan cita-cita kami sejak awal didirikan Bukalapak yaitu untuk turut membangun Indonesia dengan memberdayakan UKM yang ada di seluruh Indonesia”. tegas Achmad Zaky.

Sebagai acara hiburan, dalam Puncak Badai Ratusan Miliar tadi malam para pemirsa diguncang oleh penampilan sederet artis papan atas seperti Slank, Padi Reborn, Siti Badriah, Fatin, Jaz dan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ayu Dewi dan Astrid Tiar. Selama 90 menit tayangan program Puncak Badai Uang Ratusan Miliar, para pemirsa di rumah dan penonton di studio mengikuti mengguncang ponsel untuk mendapatkan hadiah voucher diskon 99% untuk pembelian motor Honda CB 150cc Verza tipe Spoke dan mobil Honda HR-V S CVT 1,5L di Bukalapak. Khusus untuk penonton di studio berkesempatan untuk mendapatkan logam emas seberat 5-gram dan motor Honda CB 150cc Verza dengan mengikuti games di atas panggung.

Program Badai Uang yang diberikan kepada para pengguna Bukalapak, diharapkan dapat dimanfaatkan untuk membantu pemberdayaan UKM di Indonesia dengan bertransaksi di Bukalapak. Hal ini merupakan salah satu bentuk nyata untuk membantu penguatan dan mendorong para UKM dalam pemanfaatan teknologi digital guna menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia serta menjadi momen yang sangat penting sebagai bentuk perayaan kemerdekaan Indonesia, bahwa bangsa Indonesia berdaya secara ekonomi. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bukalapak Guncang Masyarakat untuk Membangun UKM Indonesia. Please share...!

Back To Top