Bukalapak Hadir dengan Beragam Fitur dan Layanan

(Ki-Ka) Lembu Wiworojati (AVP of Marketing Creative Bukalapak), Ari K. Wibowo (AVP of Brand Bukalapak), Tine E. Effendi (AVP of Customer Satisfaction Management Bukalapak), Justin Irwen (AVP of Shopping Experience Bukalapak), Yoel Sumitro (VP of Product Design Bukalapak) dan Ibrahim Arief (VP of Engineering Bukalapak) sharing kepada temen-temen media dalam acara Halal Bihalal bersama Bukalapak


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Bukalapak hadir untuk menemani setiap langkah kehidupan masyarakat Indonesia dan membuat hidup jadi lebih bermakna. Sejak pertama kali didirikan tahun 2010, Bukalapak memiliki visi untuk memajukan UKM Indonesia melalui pemanfaatan teknologi dan turut serta membangun Indonesia yang lebih mandiri secara ekonomi dan teknologi. Hari ini, bersamaan dengan acara halal bihalal yang digelar bersama dengan rekan-rekan media, Bukalapak memperkenalkan Buka Hari ini dengan Bukalapak. Melalui beragam fitur dan layanan yang dihadirkan serta dengan lebih dari 3 juta pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia, Bukalapak selalu menghadirkan hal baru setiap harinya.

Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengungkapkan, “Di Bukalapak kami percaya bahwa selalu ada yang bisa dibuka setiap hari, selalu ada cita-cita, kesempatan, dan kemudahan yang bisa didapatkan di Bukalapak. Selama 8 tahun ada ditengah-tengah masyarakat Indonesia, Bukalapak telah berhasil menghadirkan beragam inovasi yang tentunya membuka banyak peluang dan kemudahan, mulai dari layanan jual-beli, investasi, ticketing, hiburan, pembayaran, hingga persaudaraan melalui Komunitas Bukalapak. Kami mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia zaman sekarang akan hidup yang praktis dan efektif. Untuk itu Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan kemudahan yang diinginkan.”

Di tengah-tengah perkembangan teknologi dan internet yang pesat ini, Bukalapak menyadari bahwa masyarakat Indonesia zaman sekarang memiliki karakter yang khas dan unik. Hidup pada masa di mana teknologi sedang berkembang sangat pesat, masyarakat Indonesia sekarang semakin inovatif, kreatif, senang bersosialisasi, eksploratif dan selalu mencari pengalaman baru, memiliki tujuan hidup yang matang, dan semangat gotong royong yang tinggi.

Dengan fase perubahan yang cepat dan produktivitas yang tinggi, masyarakat Indonesia masa kini menuntut hidup yang praktis, semua kebutuhan dalam satu aplikasi. Bukalapak hadir menjadi sahabat untuk masyarakat zaman sekarang agar bisa mengekspresikan dirinya setiap hari melalui beragam fitur dan layanan yang diberikan.

Lebih dari 20 fitur dapat dinikmati pengguna Bukalapak yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari layanan prabayar dan pascabayar listrik, air, pulsa, BPJS Kesehatan, tiket event, tiket kereta api dan pesawat, Live TV (streaming TV), BukaNonton (streaming film di Kereta Api), BukaReksa (investasi reksadana), BukaEmas (Jual beli logam mulia), BukaPolling, serta beragam fitur lain yang akan terus bertambah.

“Bukalapak berkomitmen untuk membuka potensi ekonomi Indonesia dengan menggunakan teknologi dan platform digital. Kami berharap, setiap pengguna Bukalapak mendapat beragam pengalaman baru saat menikmati fitur-fitur yang kami hadirkan. Dengan semangat inovasi dan kebersamaan untuk memajukan Indonesia, Bukalapak mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk buka hari ini dengan semangat baru, karena setiap hari selalu ada yang baru di Bukalapak,” tutup Bayu Syerli. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bukalapak Hadir dengan Beragam Fitur dan Layanan. Please share...!

Back To Top