Citibank Bidik 140 Ribu Pemegang Kartu Kredit Citi Telkomsel

Citibank bidik 140 ribu pemegang kartu kredit Citi Telkomsel


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Citi Telkomsel Credit Card, kartu kredit hasil besutan Citi Indonesia (Citibank) dan Telkomsel yang diluncurkan sejak tahun 2005 konsisten menyasar segmen masyarakat urban. Kini, setelah 13 tahun, keduanya sepakat meningkatkan layanan dan manfaat dari kartu kredit tersebut melalui kampanye "Live Large". Sebuah kampanye yang mengasosiasikan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis.

Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia, mengatakan, kartu kredit Citi Telkomsel menyasar segmen young professional yang memiliki kebutuhan akan kepraktisan di segala waktu dan tempat serta update segala hal, maka Citi dan Telkomsel ingin mengakomodasi hal tersebut. Peningkatan kerja sama ini juga bertepatan dengan momentum ulang tahun Citibank yang ke-50.

"Citi menawarkan layanan bertaraf internasional yang sesuai gaya hidup pengguna. Kini nasabah memiliki gaya hidup urban yang semakin tak terpisahkan dari mobile device untuk berkomunikasi, mendapatkan berita, serta konten digital lain. Seiring perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia, kami ingin memberikan keuntungan dan nilai tambah bagi Citi Telkomsel Credit Card untuk membantu nasabah agar tetap terkoneksi," ujarnya.

Hingga saat ini jumlah nasabah kartu kredit Citi Telkomsel mencapai 70 ribu nasabah. Batara menjelaskan, melalui peningkatan layanan ini berharap terjadi peningkatan sampai sekitar 140 ribu dalam setahun. Ia juga mengungkapkan bahwa konfigurasi nasabah dari semua jenis kartu kredit Citibank saat ini, kaum muda urban mengambil bagian sebesar 30%.

Peningkatan layanan bagi nasabah tersebut antara lain bagi nasabah Citibank dan pelanggan Kartu Halo yaitu free double data Citi Halo Telkomsel hingga 20 GB setiap bulan, TCash Balance hingga Rp 1 juta, dan cashback hingga Rp 500 ribu dari pembayaran tagihan Kartu Halo melalui Citibank 1BILL.

Selain itu pengguna kartu juga bisa mendapat promo di Cinema XXI, Excelso, dan rewards poin di beberapa mitra coffee shops, Pom bensin Shell, dan merchant elektronik lainnya, serta mendapat layanan prioritas di GraPARi. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Citibank Bidik 140 Ribu Pemegang Kartu Kredit Citi Telkomsel. Please share...!

Back To Top