Fokus Penetrasi Pasar Mobil Bekas, Carsentro Makassar Pindah Lokasi

Fokus penetrasi pasar mobil bekas, Carsentro Makassar pindah lokasi


MAKASSAR (IndonesiaTerkini.com)- Setelah setahun bursa mobil bekas Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) hadir di Makassar, Sulawesi Selatan, kini demi semakin mendekatkan dengan konsumen mobil bekas Carsentro Makassar pindah lokasi.

Sebelumnya Carsentro Makassar menempati area parkir Trans Studio Mall. Dan untuk memudahkan konsumen mencari mobil bekas, Carsentro pun mencari lokasi strategis di Kota Makassar. Setelah riset pasar, terpilihlah kawasan Jalan A.P. Pettarani Kav. E18 sebagai lokasi teranyar Carsentro Makassar.

Dekat dengan beberapa dealer mobil baru, diyakini Jalan A.P.Pettarani menjadi tempat atau pusatnya otomotif Kota Makassar. Di lokasi yang baru ini, Carsentro Makassar Jalan A.P. Pettarani akan mampu menampung 100 unit mobil bekas.

Dengan luas lokasi 2.150 meter persegi, konsumen mobil bekas bisa memilih kendaraan yang berkualitas, lengkap dengan bantuan lembaga pembiayaan terpercaya, seperti BCA Finance dan Adira Finance.

Menurut Etrisno, Chief Business Development Officer Quality Used Car Carmudi.co.id, animo masyarakat Makassar terhadap mobil bekas diyakini sangat besar. Namun, karena lokasi sebelumnya yang dinilai jauh dari pusat kota, maka Carsentro Makassar harus berbenah agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen mobil bekas.

“Carmudi masih akan fokus dengan Carsentro. Wilayah di luar Pulau Jawa, seperti Makassar ini akan kami garap maksimal. Di berbagai daerah makin meningkat. Tercatat rata-rata tiap bulan Carsentro di Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya, mampu menjual 250 unit mobil bekas tiap bulannya,” katanya.

Dalam promosi pembukaan Carsentro Makassar kali ini, Carmudi sebagai pemegang merek Carsentro mengadakan kegiatan promo yang menarik. Untuk lima (5) pembeli mobil bekas di Carsentro Makassar akan mendapatkan diskon Rp5 juta. (pr)


Labels: Otomotif

Thanks for reading Fokus Penetrasi Pasar Mobil Bekas, Carsentro Makassar Pindah Lokasi. Please share...!

Back To Top