Go-Life Surabaya Rayakan 2 Tahun Penuh Inspirasi

Pemotongan tumpeng Go-Life Surabaya 2nd Anniversary


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Rayakan tahun kedua, Go-Life Surabaya berkomitmen membawa kehidupan yang lebih baik kepada para mitra sekaligus pengguna layanan Go-Life di Surabaya. Go-Life penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi bagian dari Go-Jek, menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional Go-Massage, layanan kebersihan Go-Clean, layanan solusi otomotif Go-Auto, dan layanan kecantikan Go-Glam. Go-Life telah beroperasi di 24 kota Indonesia sejak 2015, dan hadir untuk melayani para konsumen Jawa Timur sejak 2016.

Surabaya sebagai salah satu kota fokus utama telah berkembang begitu pesat dengan total jumlah pemesanan bulanan mendapat peningkatan lebih dari 250% dibandingkan dengan bulan Juli tahun lalu. Salah satu dari misi Go-Life adalah membawa dampak sosial di masyarakat. Tak hanya menyediakan solusi bagi kebutuhan gaya hidup, namun turut membawa perubahan dan penghidupan yang lebih baik di masyarakat, salah satunya dengan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Keberhasilan Go-Life Surabaya turut didukung para mitra terpercaya dan terlatih yang menjadi tulang punggung dari layanan yang kami berikan, dimana perayaan hari ini kami dedikasikan kepada para mitra yang telah bergabung bersama kami,” ujar Binsar Edigius Siallagan, Operation Supervisor Surabaya.

Melalui Go-Life ada banyak kesempatan para pekerja sektor informal seperti terapis pijat, beautician, cleaner serta montir untuk mendapatkan akses yang mudah ke pelanggan. Sistem kemitraan yang adil membuat para mitra profesional Go-Life mendapat penghasilan yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup keluarganya, serta menawarkan waktu kerja yang fleksibel.

Merayakan dua tahun Go-Life Surabaya, para mitra turut diundang untuk berbagi cerita inspiratif. Salah satunya adalah Erlin Yoanita, pelajar perempuan berusia 17 tahun asal Surabaya dan mitra Go-Clean. Bagi Erlin, pendidikan penting karena bisa merubah dunia dimana ia bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri dan menerapkan ilmu itu di tanah air.

“Sebelumnya saya bekerja sebagai salah satu pegawai toko di mall yang membuat saya tidak memiliki waktu untuk belajar. Saya akhirnya memutuskan untuk menjadi mitra Go-Clean, sehingga saya mendapatkan waktu bekerja yang fleksibel dan waktu belajar tidak terganggu,” ujar gadis yang mendapatkan beasiswa kuliah di James Cook University of Singapore ini.

Keberhasilan juga diceritakan oleh Wahyudiansyah, mitra Go-Auto. Sebagai tulang punggung dan kepala keluarga, Wahyudiansyah bertekad untuk memberikan penghidupan yang lebih baik walaupun kondisi kesehatan menjadi sebuah halangan. Berhenti dari pekerjaan serabutan, Wahyudiansyah kemudian bergabung menjadi mitra Go-Auto dan bebas bekerja sesuai kemampuan dan kapasitas sehingga perekonomian keluarga yang sempat terpuruk kian membaik.

Para mitra Go-Life telah melewati proses seleksi dan pelatihan tambahan. Para pengguna di Surabaya dan wilayah sekitar dapat menikmati total 19 jenis layanan bervariasi.

“Kami berharap akan ada lebih banyak kisah inspiratif dari mitra-mitra Surabaya. Semoga Go-Life akan terus berkembang dan dapat membawa lebih banyak layanan baru kepada para pengguna di Surabaya, sekaligus mengajak lebih banyak mitra untuk bergabung dengan kami," tutup Dayu Dara, Head of Go-Life. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Go-Life Surabaya Rayakan 2 Tahun Penuh Inspirasi. Please share...!

Back To Top