Luna X Prime Resmi Hadir di Indonesia

Peluncuran Luna X Prime di Jakarta, Rabu 25 Juli 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Brand smartphone asal Korea Selatan (Korsel) resmi meluncurkan produk terbarunya, Luna X Prime, untuk pasar Indonesia. Smartphone tersebut menyasar segmen harga Rp 3,5 juta sampai Rp 4 juta.

Marcomm Manager Luna Smartphone, Suryadi Willim mengatakan, Luna X Prime diyakini dapat menarik perhatian konsumen dengan keunggulan fitur premiumn AR Emoji dan Wireless Charging. "Fitur AR Emoji yang dimiliki Luna X Prime, bisa membuat sticker dengan mengikuti gerakan kepala dan mimik wajah penggunanya," kata Suryadi di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Menurut Suryadi, ponsel anyar ini menyematkan chipset Helio P60 untuk menjawab kebutuhan pasar yang membutuhkan smartphone premium dengan performa lancar. "Selain itu, ponsel ini juga diklaim lebih tahan lama penggunaan baterainya dan tahan panas karena chipset yang digunakan hasil kerja sama dengan Mediatek," tambahnya.

Berlayar poni atau notch, Luna X Prime menghadirkan pengalaman smartphone yang berbeda dengan rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ juga diperkuat dengan layar kaca corning glass. Ponsel ini menghadirkan fitur premium wireless charging yang belum dimiliki kompetitor, dan menjadi keunggulan utama yang terus diangkat pada Luna X Prime.

Sementara itu, Direktur Senior MediaTek Penjualan Korporat Asia dan Afrika, Arthur Wang menambahkan, chipset Helio P60 dari MediaTek telah mengubah harapan konsumen dengan menghadirkan fitur AI dan kamera canggih ke segmen mainstream. "Menggabungkan kinerja inti besar dengan desain hemat energi, Helio P60 menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa untuk perangkat New Premium seperti Luna X Prime," tegas Arthur. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Luna X Prime Resmi Hadir di Indonesia. Please share...!

Back To Top