Masuk Pasar Indonesia, Dongfeng Sokon Diperkuat 25 Dealer

Peluncuran Glory 580, di Jakarta, Kamis, 19 Juli 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng Sokon (DFSK) resmi meluncurkan model urban SUV Glory 580 untuk pasar Indonesia. Kendaraan yang diproduksi lokal ini dipasarkan mulai dari harga Rp 245,9 juta sampai Rp 308 juta On the Road (OTR) Jabodetabek.

Guna memudahkan konsumen membeli Glory 580 yang memiliki kapasitas 7 penumpang tersebut, DFSK saat ini juga terus memperluas jaringan penjualannya di seluruh Indonesia. Saat ini, DFSK sudah memiliki 25 dealer yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

"Kami akan terus mengembangkan jaringan penjualan. Dalam tiga bulan ke depan, DFSK berencana untuk memiliki 50 dealer," kata Managing Director of Sales Center PT Sukonindo Automobile, Franz Wang, di peluncuran Glory 580, di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Glory 580 diproduksi di pabrik PT Sukonindo Automobile di Serang yang diresmikan pada 28 November 2017. Pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi hingga 50.000 unit per tahun.

Franz menambahkan, tidak hanya memperluas jaringan penjualan, DFSK juga memberikan layanan khusus berupa jaminan garansi 7 tahun atau 150.000 km yang meliputi komponen utama bodi, mesin, tansmisi, chasis, elektrikal, dan aksesori bodi. Tawaran garansi super 7 tahun yang ditawarkan DFSK ini merupakan nilai tertinggi jaminan yang diberikan untuk kendaraan yang dijual di pasar Indonesia. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Masuk Pasar Indonesia, Dongfeng Sokon Diperkuat 25 Dealer. Please share...!

Back To Top