Metrodata Gelar Indonesia Game Xperience 2018

Konferensi pers Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 yang digelar Metrodata, di Jakarta, Senin, 2 Juli 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Metrodata Electronics Tbk bersama Go-Live akan menggelar Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 pada 7-8 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini merupakan perhelatan akbar untuk gaming dengan memadukan gim dan hiburan dengan konsep keluarga.

Assistant Director Metrodata, Valentius Boentaran menyampaikan, Indonesia Game Xperience digelar dengan menggabungkan konsep perpaduan eSports, eGaming, dan lifestyle.

Dalam gelaran dua hari tersebut, IGX 2018 akan menyuguhkan berbagai acara seperti esports, Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), arcade amusement, retro game, bazaar toys dan games, unique live experiences dengan publishers dan hardware manufacturers, table top area (board game dan trading card game), dan juga berbagai aktivitas untuk wanita dan anak-anak.

"Acara yang kami padukan dengan konsep lifestyle ini diharapkan bisa mendorong industri gim di Indonesia menjadi lebih besar lagi," kata Valentius Boentaran, di Jakarta, Senin (2/7/2018).

Selain menjadi ajang final dari Indonesia Game Tour 2018 untuk DOTA 2, Point Blank dan Arena of Valor, IGX 2018 juga bekerja sama dengan komunitas gamers seperti ABUGETCUP yang akan mengadakan turnamen akbar game fighting, Pokemon VGC oleh pkmnid, FIFA invitational oleh Indonesia FIFA Community, dan lain sebagainya. Selain itu, acara ini juga akan dipenuhi dengan kompetisi cosplay dan penampilan para cosplayer. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Metrodata Gelar Indonesia Game Xperience 2018. Please share...!

Back To Top