Nissan Terra Meluncur di GIIAS 2018

Perkenalan New Nissan Terra, di Clark, Filipina, Senin, 28 Mei 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Nissan mengumumkan bakal meluncurkan SUV bersasis tangga Nissan Terra, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar pada 2 – 12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

New Nissan Terra sebelumnya juga telah diperkenalkan di Filipina pada 28 Mei 2018 lalu. Model ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar Asia Tenggara yang tumbuh terhadap SUV berukuran menengah dan mobil baru pada umumnya.

"New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV, dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito melalui keterangan tertulisnya, Selasa (31/7/2018).

New Nissan Terra ideal untuk kawasan Asia Tenggara, karena memiliki ground clearance setinggi 225 milimeter, untuk mengurangi resiko kerusakan dari jalanan berbatu atau tidak rata, maupun ketika berkendara saat banjir.

New Nissan Terra ini bukan hanya satu-satunya unggulan di booth Nissan nanti. Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lainnya dan menyediakan kesempatan bagi pengunjung GIIAS 2018 untuk mencoba kendaraan-kendaraan favorit mereka. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Nissan Terra Meluncur di GIIAS 2018. Please share...!

Back To Top